Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Gaya Bercinta Ini Dianggap Paling Ampuh Mempercepat Kehamilan

Jakarta, HOLOPIS.COM Untuk Anda para pasangan yang mendambakan sebuah anak, posisi saat melakukan hubungan seks ternyata memiliki pengaruh loh…

Posisi menentukan prestasi lebih tepatnya…

Dikutip dari channel youtube Sonora FM, pakar seks dr. Boyke mengungkapkan posisi berhubungan seks menjadi salah satu faktor penting untuk kehamilan.

“Gaya atau posisi saat berhubungan seks sangat menentukan kehamilan,” kata dr. Boyke dikutip, Kamis (15/7).

Ada dua posisi utama yang wajib dilakukan untuk para pejuang garis dua tersebut. Catatan, gaya pertama yakni gaya misionaris.

“Posisi yang paling bagus itu adalah posisi misionaris. Karena pada saat itu mulut rahim akan terendam cairan sperma sehingga memudahkan sperma masuk dan membuahi sel telur, ” jelas dr. Boyke.

Posisi kedua yang juga posisi paling tokcer untuk mempercepat kehamilan adalah posisi dogy style atau posisi menungging. Tapi, posisi ini mempunyai catatan jika posisi rahim wanita menghadap ke bagian belakang.

“Kalau kita tahu setelah dokter kandungan ternyata rahimnya ke belakangan maka posisi yg baik dogy style,” imbuhnya.

Posisi doggy style sendiri posisi yang sesuai untuk wanita Indonesia. Sebab, lanjut Boyke, ada penelitian bahwa 33 persen wanita Indonesia rahimnya menghadap ke belakang.

Ditambahkan juga, strategi tambahan adalah dengan menghitung hari subur untuk berhubungan seks. Yakni di masa subur hari ke 11 sampai hari ke 17 dihitung haid pertama. “Jadi hari ke 11 sampai 17 harus dua kali sehari, ” tambahnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Waspada! Mpox di Afrika Sudah Tak Terkendali

HOLOPIS.COM - Angka kasus cacar monyet (monkey pox/Mpox) di...

Monkey Pox Ditularkan oleh Homo Seksual

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin membenarkan...

Menkes Bongkar Bobroknya Sistem Kesehatan di Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menteri Kesehatan Republik Indonesia, Budi Gunadi...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru