Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Song Joong Ki Lanjutkan Syuting Drama Terbaru ‘Bogota’

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Aktor Korea Selatan, Song Joong Ki dikabarkan melanjutkan proses syuting untuk film terbarunya yang berjudul ‘Bogota’.

Baru baru ini, aktor ‘Vincenzo’ tersebut menjalani isolasi mandiri selama 2 minggu setelah seorang kenalannya dikonfitmasi positif COVID-19 pada bulan Juni lalu.

Pada tanggal 4 Juli, Song Joong Ki dilaporkan telah kembali melanjutkan syuting ‘Bogota’, yang akan dimhlai Kolombia dan menyelesaikan adegan yang tersisa di Korea Selatan karena pandemi.

‘Bogota’ adalah film thriller kriminal berlatar tahun 1990-an, menceritakan seorang pemuda berusia tiga puluhan yang berimigrasi ke Kolombia dan mencoba menetap di pasar tradisional yang terletak di Bogota.

Kabar terbaru lainnya mengenai aktor berusia 35 tahun tersebut mengatakan bahwa Song Joong Ki juga sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama ‘The Chaebol’s Youngest Son’.

Kita tunggu terus ya karya terbarunya Song Joong Ki!

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Prabowo Subianto Dijadwalkan Temui Presiden Filipina

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto kembali melakukan kunjungan kenegaraannya ke sejumlah negara yang ada di kawasan Asia.

Film ‘Tulang Belulang Tulang’ Angkat Tradisi Mangongkal Holi Leluhur Batak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film drama roadtrip terbaru persembahan Adhya Pictures...

Nikita Mirzani Sebut Loly Masih Tantrum Saat Jalani Pemeriksaan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Usai melakukan visum di Rumah Sakit, Laura...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru