Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Gibran Lakukan Isolasi Mandiri Terpisah Dari Istri dan Anaknya

SOLO, HOLOPIS.COM – Setelah mengabarkan dirinya positif Covid 19, Walikota Solo Gibran Rakabuming langsung melakukan isolasi mandiri (isoman). Gibran mengatakan bahwa dirinya, rutin melakukan tes antigen. Namun, saat melakukan tes PCR di RSUD Bung Karno hasilnya positif.

“Saya memang rajin uji tes antigen. Kebetulan kemarin antigen negatif. Tapi saya tidak percaya, saya suruh teman-teman di RSUD Bung Karno untuk uji swab PCR lalu hasilnya positif,” ujar Gibran melalui sambungan Zoom kepada wartawan, Rabu (14/7).

Gibran sendiri tidak menunjukkan gejala Covid 19, saat dinyatakan positif Covid 19 dan saat ini masih dalam kondisi baik. “Sekali lagi, saya dalam keadaan sehat, tidak ada gejala apapun. Perlu saya garis bawahi, bahwa selama dalam isolasi mandiri saya masih bekerja seperti biasa,” katanya.

Sedangkan hasil tes Covid 19 kepada keluarga Gibran beserta ajudan dan juga supirnya, hasilnya negatif. “Alhamdulillah, anak, istri, ajudan, dan supir semuanya negatif,” katanya.

Gibran pun memastikan biarpun sedang menjalani isoman, Ia akan tetap menjalankan semua tugas pemerintahan secara online.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Perry Warjiyo Kembali Jabat Ketum ISEI

Perry Warjiyo kembali menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum) Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) untuk periode 2024-2027. Ia terpilih secara aklamasi dalam Kongres ISEI XXII 2024 yang berlangsung di Surakarta, Jawa Tengah.

Donald Trump Nyaris Dibunuh Lagi, Pelaku Langsung Ditangkap

Mantan Presiden AS sekaligus kandidat Pilpres 2024 Donald Trump kembali nyaris menjadi korban penembakan.

Ada Aroma Adu Domba Prabowo dan Gibran, Mulai Fufufafa Hingga Private Jet

Inisiator Gerakan Nurani Kebangsaan (GNK) Habib Syakur Ali Mahdi Al Hamid menduga ada operasi yang tengah dijalankan oleh kelompok tertentu yang bertujuan untuk mengganggu agenda nasional, khususnya menjalang transisi kepemimpinan Jokowi ke Prabowo.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru