Dokter Boyke : Ini Cara Aman Berhubungan Seks Saat Pasangan Anda Sedang Haid

JAKARTA, HOLOPIS.COM Menstruasi ternyata sekarang bukan menjadi halangan ketika para pasangan sedang bergairah sangat tinggi untuk berhubungan badan.

Bukannya tidak boleh ya karena katanya si perempuan sedang kotor dan bisa menimbulkan penyakit.?

“Kalau gairah masing masing pasangan sedang tinggi, silahkan saja berhubungan badan,” kata dr.Boyke seperti dikutip dari siaran YouTube Sonora, Minggu (11/7).

dr.Boyke pun mengatakan, ada caranya untuk bisa berhubungan badan ketika si wanita sedang menstruasi. “Penis si pria jangan melakukan penetrasi terlalu mendalam ke vagina wanita,” imbuhnya.

Sebab, jika terlalu dalam, dr.Boyke mengakui memang berbahaya bagi kesehatan wanita dan bisa berujung ke penyakit kista. Hal tersebut dikarenakan cairan selaput lendir yang seharusnya keluar akan masuk lagi akibat dorongan penis yang terlalu kuat ke dalam vagina dan menyebabkan penyakit
Endometriosis.

Jika anda merasa kurang puas dengan cara seks tersebut, Boyke mengatakan bisa dilakukan cara lain. “Oke kita pakai cara lain dengan menggunakan tangan mulut payudara dan paha yang penting ejakulasi. Itu hubungan boleh saja sepanjang tidak membuat penyakit,” paparnya.

Dengan langkah langkah tersebut, lanjut Boyke, setidaknya bisa menjadi saluran bagi pasangan untuk melampiaskan hasrat seks mereka yang tinggi namun terhalang kondisi haid. “Yang penting hasrat seks itu bisa tersalurkan,” tutupnya.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tak Sekadar Aroma, Daun Pandan Juga Bisa Bikin Cantik

Dikenal karena aroma khasnya yang harum, daun pandan bukan hanya menambah kelezatan hidangan, tetapi juga memiliki berbagai manfaat bagi kecantikan dan kesehatan.

Ruri Repvblik Kecelakaan di Ciamis, Langsung Dilarikan ke RSHS Bandung

Vokalis grup band Repvblik, Ruri Herdian Wantogia mengalami kecelakaan tunggal di kawasan Ciamis, Jawa Barat. Insiden nahas tersebut dialami Ruri pada hari Jumat, 6 September 2024 kemarin sekira pukul 14.00 WIB.

4 Tanda Demam yang Harus Diperiksa ke Dokter

Demam adalah respons tubuh terhadap infeksi atau kondisi medis lainnya, dan seringkali dapat menjadi tanda bahwa tubuh sedang berjuang melawan penyakit.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru