Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

John Stones Tegaskan Penalti Inggris Saat Kalahkan Denmark Bukan Skandal

HOLOPIS.COM – Bek Inggris John Stones menegaskan penalti yang didapat timnya saat mengalahkan Denmark adalah sah dan jelas bukan kontroversial.

Ia pun membantah bahwa hal tersebut sebagai sebuah skandal untuk Inggris mencapai Final EURO 2020.

Media di Italia, Denmark, Spanyol, dan Prancis semuanya mengecam keputusan untuk memberikan tendangan penalti di perpanjangan waktu, yang dikonversi Harry Kane melalui rebound setelah penyelamatan awal Kasper Schmeichel, saat Raheem Sterling terjatuh di bawah kontak minimal.

Namun, ketika ditanya dalam konferensi pers apakah menurutnya keputusan itu kontroversial, Stones tetap bersikukuh.

“Tentu saja tidak. Saya pikir itu adalah penalti. Saya bias tetapi saya melihatnya kembali dan saya pikir wasit membuat keputusan yang benar, atau VAR membuat keputusan yang benar.

“Itu adalah sesuatu yang saya tidak ingin masuki atau terpengaruh, saya kira. Dari pendapat saya itu adalah keputusan yang benar, dia telah terbentur dari dua sisi,” katanya seperti dilansir dari Footbal Italia.

VAR telah diperintahkan untuk tidak melakukan intervensi kecuali ada ‘kesalahan yang jelas dan nyata’ dari wasit, tetapi ini secara efektif membuat teknologi menjadi sia-sia untuk semua kecuali kesalahan yang paling mencolok.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru