Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Video Musik Terbaru BTS Permission to Dance Rilis Hari Ini, BTS Army Jangan Sampai Ketinggalan

HOLOPIS.COM – Sebelum menonton video musik terbaru BTS, kita bahas dulu trailer video musik “Permission to Dance” yang baru dirilis 2 hari, sudah ditonton sebanyak 23 juta orang.

Dalam trailer berdurasi 33 detik tersebut, tampak salah satu anggota Bangtan Boys, Suga, memulai intro sambil membaca koran dengan sampul yang bertuliskan ‘2022 Mulainya Era Baru’, di luar sebuah laundry yang tampak sepi. Suga pun berjalan dan bergabung dengan anggota BTS lainnya.

Mengenakan kostum denim yang serasi, mereka pun menjentikkan jari sambil mengikuti irama dan menunjuk sebuah tanda jalan bertuliskan nama kota-kota besar seperti “Seoul”, “ARMY”, “London”, “San Fransisco”, “Moscow”, dan “Kenya”.

Mereka pun menyanyian lirik “Kami tak perLu permisi untuk menari”

Sebelum akhirnya dia keluar dan bergabung dengan anggota septet lainnya, berdiri dalam formasi dengan pakaian denim yang serasi. Menjentikkan jari dan mengayunkan pinggul mereka mengikuti irama di depan papan tanda jalan dengan penanda termasuk “Seoul,” “ARMY,” “London,” “San Francisco,” “Moskow,” dan “Kenya,” BTS bernyanyi serempak, “Karena kami tidak perlu izin untuk menari!”

Lagu baru “Permission to Dance”, yang ditulis bersama oleh Ed Sheeran, akan dimasukkan dalam CD single “Butter,” yang saat ini menempati minggu keenamnya di puncak Billboard Hot 100 minggu ini.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.

Puluhan Orang Tewas Akibat Pager-Walkie Talkie Meledak di Lebanon

Sebanyak 20 orang meninggal dunia dan 450 lainnya luka-luka karena ledakan perangkat komunikasi atau pager-walkie talkie di Lebanon.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru