Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Testpack Kehamilan, Lelaki Bisa Positif Loh Ternyata..

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Alat tespack lazimnya digunakan untuk menguji kehamilan bagi wanita. Tapi tahukah kamu, ternyata alat tersebut ternyata bisa juga berfungsi untuk kaum Adam?

Baru baru ini memang sempat viral selebriti Lucinta Luna mengklaim dirinya sedang dalam kondisi hamil. Bahkan, dia mengumbar dari hasil testpack yang digunakan pada hasil urinenya adalah dua garis biru alias positif hamil.

Bener ga sih ya..?

“Tidak mungkin (hamil) , “demikian bantahan keras Dr Boyke dalam akun channel Youtube Dr Boyke.

Ketidakmungkinan tersebut menurut pakar seks tersebut dikarenakan organ reproduksi Lucinta Luna adalah jelas organ milik laki laki. Sehingga tidak mungkin bisa membuahi seperti normalnya organ reproduksi wanita.

Lalu kok bisa positif..?

” Itu bisa saja pada kasus ke gagasan. Bisa sana Lucinta Luna mengidap penyakit kanker testis atau kanker prostat, ” jelasnya.

Oleh karena itu, Dr Boyke juga membenarkan test urine mengunakan testpack untuk lelaki sebenarnya menang bisa dilakukan. Namun, itu bukan menunjukan kehamilan namun bisa saja justru mengarah ke hal negatif yakni penyakit kanker testis atau kanker prostat.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Waspada! Mpox di Afrika Sudah Tak Terkendali

HOLOPIS.COM - Angka kasus cacar monyet (monkey pox/Mpox) di...

Monkey Pox Ditularkan oleh Homo Seksual

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin membenarkan...

Menkes Bongkar Bobroknya Sistem Kesehatan di Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menteri Kesehatan Republik Indonesia, Budi Gunadi...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru