Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Ini Daftar Serial dan Film Netflix Terbaik Dari Berbagai Negara Untuk Temani PPKM Kamu

 

Airplane Mode

airplanemodenetflix
Airplane Mode (Foto: Netflix)

Sedang tidak ingin menghabiskan waktu menonton serial, film asal Brazil ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Film bergenre romantis ini bercerita mengenai Ana, seorang murid desain yang memiliki cita-cita sebagai perancang busana. Ana adalah gadis yang cantik, dan memiliki segalanya, namun ia memiliki kekurangan, yaitu kecanduan media sosial.

Karena candunya yang sudah mulai membawa kerugian, orang tua ana pun mengirimnya untuk menemani sang kakek yang tinggal di pedesaan. Dibantu dengan cowok lokal tampan, Ana pun belajar bahwa hidup tidak hanya sekedar media sosial. Film ini diperankan oleh Larissa Manoela, Erasmos Carlos, dan Katiuscia Canoro.

Itu tadi beberapa serial dan film yang sekaligus bisa meluaskan pengetahuan bahasamu. Yang mana duluan nih mau ditonton?

(Mhd)

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Prabowo Subianto Dijadwalkan Temui Presiden Filipina

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto kembali melakukan kunjungan kenegaraannya ke sejumlah negara yang ada di kawasan Asia.

Film ‘Tulang Belulang Tulang’ Angkat Tradisi Mangongkal Holi Leluhur Batak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film drama roadtrip terbaru persembahan Adhya Pictures...

Nikita Mirzani Sebut Loly Masih Tantrum Saat Jalani Pemeriksaan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Usai melakukan visum di Rumah Sakit, Laura...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru