Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Ini Daftar Serial dan Film Netflix Terbaik Dari Berbagai Negara Untuk Temani PPKM Kamu

Love & Anarchy

LOVE AND ANARCHY
Love & Anarchy (Foto: Netflix)

Ikea, Pewdiepie, bakso daging, adalah nama-nama yang langsung muncul dipikirkan mendengan nama negara Eropa bagian utara ini. Ternyata serial asal Swedia menarik juga loh untuk ditonton!
Love & Anarchy diperankan oleh Ida Engvoll sebagai Sofie, seorang konsultan yang sudah menikah dan memiliki 2 orang anak. Saat ia menerima tawaran kerja di sebuah perusahaan percetakan, ia bertemu dengan seorang pegawai magang muda yang merubah hidupnya dalam sekejap. Masalah dalam pernikahannya pun semakin membuatnya bingung dalam mengambil keputusan.

Drama komedi romantic ini mampu membuat anda penasaran di setiap akhir episode nya. Serial 8 episode ini tidak akan memakan banyak waktu kamu! Yuk ditonton!

 

Dark

dark season 3 review 1
Dark (Foto: Netflix)

Sedang tidak ingin yang lucu dan romantis-romantisan? Serial asal Jerman ini cocok buat kamu. Sering menjadi topik di internet karena jalur ceritanya yang bikin pusing 7 keliling, serian ini memiliki alur cerita yang sangat brilian! Menceritakan sebuah terowongan di sebuah kota kecil yang ternyata merupakan gerbang waktu.

Masalah pun semakin rumit saat Mikkel Nielsen terjebak di masa lalu dan ternyata dia adalah ayah dari Jonas Kahnwald di masa depan. Wah.. ribet kan?

Kalau penasaran, langsung saja tonton serial yang diperankan oleh Louis Hofmann, Lisa Vicari, dan Oliver Masucci ini.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Prabowo Subianto Dijadwalkan Temui Presiden Filipina

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto kembali melakukan kunjungan kenegaraannya ke sejumlah negara yang ada di kawasan Asia.

Film ‘Tulang Belulang Tulang’ Angkat Tradisi Mangongkal Holi Leluhur Batak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film drama roadtrip terbaru persembahan Adhya Pictures...

Nikita Mirzani Sebut Loly Masih Tantrum Saat Jalani Pemeriksaan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Usai melakukan visum di Rumah Sakit, Laura...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru