Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Naik Jet Pribadi, Momo Geisha Liburan Mewah di Tengah Masa PPKM Darurat

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Beberapa hari berlalu sejak diberlakukannya PPKM Darurat di Pulau Jawa dan Bali yang mengharuskan masyarakat untuk tetap berada di rumah saja.

Hal ini tidak berlaku bagi Narova Morina Sinaga atau dikenal sebagai Momo Geisha. Dengan menggunakan jet pribadi, Momo dan keluarga terbang ke Bali dan menikmati liburannya di sebuah Villa dengan harga “selangit”.

Dalam channel youtubenya, Momo membagikan momen bahagia bersama keluarganya.

“Udah lama banget semenjak pandemi kita ga pernah kemana-mana, so, kita mau menikmati hari-hari kita di Bali, di sini..” kata Momo kepada pemirsa channel youtubenya.

Foto kegiatan liburan Momo Geisha di akun instagram @therealmomogeisha
Foto kegiatan liburan Momo Geisha di akun instagram @therealmomogeisha

Tak hanya berbagi cerita di kanal youtube, Momo juga membagikan foto-foto yang menggambarkan kemewahan liburan tersebut di akun instagram @therealmomogeisha.

Namun, bukan netizen +62 kalau tidak berkomentar miring dan nyinyir.

“Horang kaya mah bebas…pandemi mah ga ada bagi mereka…aneh ya??” komentar Naning 1974

Beberapa warganet juga menyoroti konten vlog liburan mewah Momo tidak cocok dan terasa tidak ada empati di saat pandemi covid-19 di Indonesia semakin meningkat kewaspadaannya.

“Jujur kadang sedih sih orang masih wara wiri liburan 😭 Bukan iri.. Di saat ppkm gini aja masih banyak yang kerja, mereka bertaruh nyawa demi nafkah.. :”) Semoga sehat selalu kita semua 🙏.” ujar akun Edgar Tamado Sitorus di channel youtube Momo.

Namun Momo dalam akun instagramnya menegaskan kepada warganet untuk tetap berkomentar positif dan tidak segan akan memblokir akun yang julid.

“Ini hanya untuk entertaining kalian yang suka sj. Jika ada yang julid sehingga menurunkan imun tubuh mohon maaf tidak segan saya block” ujar Momo.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Amanda Rawles Mimpikan Laura Anna, Netizen Merinding

Film Laura  yang mengangkat kisah mendiang selebgram Laura Anna sukses membuat banyak netizen terharu.

Heboh Tudingan Mahalini Diduga Selingkuh, Rizky Febian Bilang Gini..

Netizen Indonesia saat ini sedang dihebohkan dengan kabar miring dari pasangan suami istri Rizky Febian dan Mahalini Raharja.

Tak Cuma Gosip, Ada Bukti Salim Nauderer Diduga Selingkuh dengan Azizah Salsha

Salim Nauderer akhirnya angkat bicara setelah kehebohan gosip dirinya berselingkuh dengan istri Pratama Arhan, Azizah Salsha.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru