Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Sutradara ‘Superman’ Richard Donner Meninggal Dunia di Usia 91 Tahun

“Dia masih memiliki jiwa kekanak-kanakan. Sepenuh hati. Sepanjang waktu. Aku tidak percaya dia sudah pergi, tapi tawanya yang serak dan hangat akan selalu menemaniku.” kenangnya.

Richard Donner lahir di Bronx, New York. Ia memulai karirnya di pertelevisian di awal tahun 1960, termasuk dalam serial-serial legendaris seperti The Twilight Zone dan The Man From Uncle.

Namun ia pertama kali diakui di Hollywood pada tahun 1978 saat dia menyutradari Superman yang diperankan oleh Christoper Reeve yang dimahkotai sebagai film superhero modern pertama di dunia.

Donner pun menyutradari sekaligus meproduseri The Goonies di tahun 1985. Sebuah cerita komedi mengenai kumpulan anak-anak yang mencari harta karun.

Para artis Hollywood papan atas pun mengucapkan bela sungkawa mereka di media sosial. Aktor Mel Gibson mengatakan Donner adalah sosok yang murah hati dan memberikan segalanya kepada orang-orang di sekitarnya.

“Jika kita membahas semua kebaikan yang ia lakukan. Daftarnya akan sangat panjang. Aku akan sangat merindukannya dengan segala kejahilan dan kebijaksanaannya” tambah Gibson.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ciyeeee, Aurelie Moeramans Dilamar Tyler Bigenho

Aktris Indonesia Aurelie Moeramans baru saja dilamar oleh kekasihnya, Tyler Bigenho.

Jepang Lakukan Peringatan Bencana Karena Hujan Deras

Para pihak berwenang di Jepang meminta puluhan ribu orang untuk mengungsi dari wilayah Ishikawa pada hari Sabtu (21/5).

Respon Penjemputan Paksa Loly, Vadel: Sayang Aku Berjuang.!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Aktris seksi Nikita Mirzani secara terang-terangan...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru