Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Prabowo Subianto Terbitkan Buku Terbaru Berjudul Kepemimpinan Militer, Sebuah Catatan Pengalaman di Akabri hingga Purnatugas dari TNI

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Menteri Pertahanan RI Letnan Jenderal TNI (Purn.) Prabowo Subianto menerbitkan buku terbaru. Buku tersebut diberi judul Kepemimpinan Militer yang berisi catatan dan pengalaman semenjak di Akabri hingga purnatugas dari TNI.

“Buku ini adalah hasil catatan pengamatan dan pengalaman saya sejak saya masih di AKABRI, hingga 28 tahun kemudian saya purnatugas dari Tentara Nasional Indonesia (TNI),” kata Prabowo dalam petikan catatannya.

Dalam buku tersebut, kata Prabowo, pembaca akan menemukan keteladanan para pemimpinnya, pelatih hingga sosok yang berjuang bersama pria yang saat ini menjabat sebagai Menteri Pertahanan RI tersebut.

“Di dalam buku ini, saudara akan menemukan catatan pribadi saya mengenai sikap-sikap keteladanan para pimpinan saya, para pelatih saya, para bintara yang membentuk dan membantu saya, juga mereka yang berjuang bersama saya,” ucapnya.

Pembaca juga akan menemukan pemimpin inspirasi Prabowo Subianto baik pejuang nasional hingga tokoh dunia yang membentuk kepribadian serta karakternya.

“Saudara juga akan menemukan catatan pribadi saya akan kepemimpinan para pejuang nasional, para pemimpin dunia yang menginspirasi saya, serta catatan saya untuk generasi baru pimpinan militer dan non-militer,” katanya.

Buku tersebut berisi 576 halaman yang dibanderol dengan harga Rp 328.000. Untuk pemesanan, Anda bisa mendapatkan buku tersebut dengan klik tautan dibawah ini:
https://tokopedia.com/mediapandubangsa/kepemimpinan-militer

 

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Menhan Prabowo Pantau Langsung Proses Pembebasan Pilot Susi Air

Proses pembebasan pilot Susi Air Kapten Philip Mark Mehrtens mendapatkan pengawasan penuh dari pemerintah, khususnya Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Kapten Philip Mehrtens Diterbangkan ke Jakarta

Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan III Letnan Jenderal TNI Bambang Trisnohadi menyampaikan bahwa pihaknya tengah menerbangkan pilot maskapai penerbangan Susi Air, Kapten Philip Mark Mehrtens yang telah berhasil diselamatkan dari tangan KKB Papua.

Tips Selamatkan Diri dari Banjir Bandang

Banjir bandang adalah salah satu bencana alam yang dapat terjadi secara tiba-tiba dan memiliki dampak yang sangat merusak.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru