Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Sempat Kontak Dengan Penderita Covid-19, Kate Middleton Isolasi Mandiri

HOLOPIS.COM – Duchess of Cambridge, Kate Middleton, dikabarkan melakukan isolasi mandiri setelah ia melakukan kontak dengan seseorang yang telah dinyatakan positif COVID-19.

“Yang Mulia, Duchess of Cambridge (Kate), tidak mengalami gejala apapun, ia mengikuti semua pedoman pemerintah untuk mengisolasi diri,” kata juru bicara Istana Kensington dilansir dari Sky News.

skynews duchess of cambridge 5437591
Kate Middleton saat duduk di sebelah Tim Henman pada hari Jum’at (2/7)

Kate Middleton dijadwalkan menghadiri kebaktian di Katedral St Paul untuk merayakan ulang tahun ke-73 Pelayanan Kesehatan Inggris (NHS). Namun saat ini Kate harus menjalani isolasi di istana selama 10 hari.

Acara publik terakhir Kate adalah kunjungan ke Wimbledon pada hari Jumat (2/7) ketika dia bertemu staf di museum All England Club dan duduk bersama mantan bintang tenis Tim Henman.

Kate memulai isolasi mandiri pada Jumat saat diberi informasi mengenai seseorang yang baru saja ia jumpai positif Covid-19.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PBB : Israel Langgar Perjanjian Global Tentang Hak Anak

Komite Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) menuding Israel telah melakukan pelanggaran yang berat, yaitu melanggar perjanjian global tentang melindungi hak anak-anak.

Amanda Rawles Mimpikan Laura Anna, Netizen Merinding

Film Laura  yang mengangkat kisah mendiang selebgram Laura Anna sukses membuat banyak netizen terharu.

Heboh Tudingan Mahalini Diduga Selingkuh, Rizky Febian Bilang Gini..

Netizen Indonesia saat ini sedang dihebohkan dengan kabar miring dari pasangan suami istri Rizky Febian dan Mahalini Raharja.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru