Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Presiden Jokowi: Tidak Ada Tempat yang Lebih Baik Saat Ini, Selain di Rumah

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Presiden Joko Widodo meminta masyarakat untuk menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas. Permintaan presiden ini disampaikan di tengah pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) darurat.

Menurut Jokowi, tidak ada tempat yang lebih baik saat ini selain di rumah. Dengan menjauhi kerumunan, masyarakat juga bisa mengurangi risiko penularan Covid-19.

“Dengan belajar dan bekerja di rumah, Anda telah melindungi diri, keluarga, dan lingkungan. Juga membantu para tenaga kesehatan yang tengah berjuang di ruang-ruang perawatan rumah sakit menangani pasien Covid-19,” ujar Presiden Jokowi, dalam unggahannya di media sosial, Senin (5/7).

Presiden meyakini, dengan modal persatuan dan gotong-royong di antara masyarakat, maka kesulitan dan tantangan dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini bisa dilalui bersama.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Waspada! Mpox di Afrika Sudah Tak Terkendali

HOLOPIS.COM - Angka kasus cacar monyet (monkey pox/Mpox) di...

Monkey Pox Ditularkan oleh Homo Seksual

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin membenarkan...

Menkes Bongkar Bobroknya Sistem Kesehatan di Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menteri Kesehatan Republik Indonesia, Budi Gunadi...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru