Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Wow, Hyun Bin Resmi Menjadi Brand Ambassador Asia Pertama Tom Ford Beauty

HOLOPIS.COM – Aktor Korea Selatan, Hyun Bin telah resmi menjadi wajah baru dari Tom Ford Beauty.

Pada tanggal 2 Juli, Tom Ford Beauty mengumumkan bahwa Hyun Bin telah terpilih sebagai ‘Fragrance Attaché’ pertama mereka dari wilayah Asia-Pasifik, yang berarti bahwa Hyun Bin akan mewakili merek dan parfum di wilayah tersebut (Asia).

https://www.instagram.com/p/CQ0ynYgg2wZ/?utm_source=ig_web_copy_link

Hyun Bin memberikan komentar positif terhadap pemilihan dirinya, “Sebagai penggemar lama sang desainer, saya merasa terhormat bisa bekerja sama dengan Tom Ford Beauty. Saya tak sabat menantikan perjalanan saya bersama Tom Ford.”

Untuk kampanye pertamanya, aktor drama korea ‘Crash Landing On You’ ini berpose dengan parfum baru Tom Ford, yaitu Soleil Brûlant, yang diperkenalkan pada musim semi ini.

Bagi yang ingin kembali menyaksikan kemampuan akting Hyun Bin, baru-baru ini ia baru saya menyelesaikan syuting untuk film terbarunya yang akan datang “Confidential Assignment 2: International.”

Siapa yang sudah tidak sabar melihat penampilan Hyun Bin di iklan dan film terbarunya?

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Amanda Rawles Mimpikan Laura Anna, Netizen Merinding

Film Laura  yang mengangkat kisah mendiang selebgram Laura Anna sukses membuat banyak netizen terharu.

Heboh Tudingan Mahalini Diduga Selingkuh, Rizky Febian Bilang Gini..

Netizen Indonesia saat ini sedang dihebohkan dengan kabar miring dari pasangan suami istri Rizky Febian dan Mahalini Raharja.

Perry Warjiyo Kembali Jabat Ketum ISEI

Perry Warjiyo kembali menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum) Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) untuk periode 2024-2027. Ia terpilih secara aklamasi dalam Kongres ISEI XXII 2024 yang berlangsung di Surakarta, Jawa Tengah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru