Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Akhirnya, Tom Holland dan Zendaya Resmi Berpacaran

zendaya tom holland 63
Tom Holland dan Zendaya tampak sedang bercanda saat lampu merah di Los Angeles (Diggzy/Jesal/Shutterstock)

Ibu Zendaya pun tampak berjalan keluar dari rumah bersama kedua bintang tersebut, hal ini menunjukkan hubungan yang serius diantara keduanya.

Zendaya tampil dengan wajah polos tanpa menggunakan riasan. Ia mengenakan crop top putih dan celana jeans. Tom Holland juga tampil santai dengan baju putih bermotif flannel, celana pendek hitam, dan sepatu sneakers putih.

Rumor mengenai hubungan mereka sudah sering muncul selama beberapa tahun sejak film pertama mereka tampil bersama di ‘Spider-Man: Homecoming’. Saat itu sebuah sumber mengatakan mereka sudah mulai berpacaran.

zendaya tom holland 65

“Mereka sangat berhati-hati untuk tetap menjaga hubungannya rahasia dari publik. Mereka pergi berlibur bersama-sama dan sering meluangkan waktu bersama” kata seorang sumber dilansir dari People, pada Juli 2017.

Kabar tersebut pun hanya direspon dengan tawa oleh keduanya.

“Tunggu-tunggu, hal favoritku adalah ketika kita dikatakan pergi berlibur bersama, aku saja sudah lama tidak diliburan? Kamu bagaimana @TomHollan1996???” kata Zendaya di akun Twitternya.

Dimana Tom Hollan menjawab tweet tersebut dengan mengatakan,

“@Zendaya berpergian promosi film termasuk tidak?” balas Tom.

Seteleh rumor tersebut, pada Juli 2019, Tom Holland tampak bergandengan tangan dengan Olivia Bolton di London, yang menghilangkan rumor antara ia dan Zendaya.

Namun seorang sumber mengatakan kepada The Sun, pada April 2020, Tom Holland dan Olivia Bolton dikabarkan putus dan hanya berteman.

Zendaya pun berpacaran dengan lawan mainnya di ‘Euphoria’, Jacob Elrodi sejak Agustus 2019 hingga Maret 2020.

Saat ini, film ketiga ‘Spider-Man’ yaitu ‘No Way Home’ dikabarkan akan tayang di bioskop pada akhir tahun ini.

Hingga saat ini, perwakilan dari Tom Holland dan Zendaya belum memberi tanggapan mengenai kabar yang viral di media sosial tersebut.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Prabowo Subianto Dijadwalkan Temui Presiden Filipina

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto kembali melakukan kunjungan kenegaraannya ke sejumlah negara yang ada di kawasan Asia.

Film ‘Tulang Belulang Tulang’ Angkat Tradisi Mangongkal Holi Leluhur Batak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film drama roadtrip terbaru persembahan Adhya Pictures...

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru