Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Agensi Song Joong Ki Beri Tanggapan Mengenai Komplain Warga Tentang Tanahnya

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Pada 2 Juli, SBS melaporkan, warga telah memberikan rasa keprihatinannya atas masalah kemanan pembangunan tanah di Itaewon, Distrik Yongsan yang dibeli oleh Song Joong Ki pada tahun 2016 silam.

Pembangunan yang telah dimulai pada tahun lalu tersebut menjadi masalah ketika dilakukan secara sewenang-wenang agar sesuai dengan jalan masuk pada ketinggian tempat parkir, karena jalan yang lebih tinggi 30-50 cm dari sebelumnya, kemiringan menjadi lebih curam dan menyebabkan beberapa kecelakaan mobil.

Selain itu, masalah kebisingan juga menjadi masalah karena konstruksi telah berlangsung selama lebih dari setahun sejak Februari lalu.

Seorang warga mengklaim, “Sepertinya lereng dibuat untuk menghubungkan ke tempat parkir, tetapi malah menjadi lebih berbahaya karena jalan sempit menjadi curam, dan beberapa kendaraan terkena goresan di bawahnya.”

Pada tanggal 15 Juni, sebuah truk tergelincir ke belakang dengan roda depan terangkat dan bertabrakan dengan struktur saat akan naik ke jalan. Kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, namun warga mengeluhkan hal tersebut karena kecelakaan di lokasi yang sama kemungkinan bisa terulang kembali.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jepang Lakukan Peringatan Bencana Karena Hujan Deras

Para pihak berwenang di Jepang meminta puluhan ribu orang untuk mengungsi dari wilayah Ishikawa pada hari Sabtu (21/5).

Respon Penjemputan Paksa Loly, Vadel: Sayang Aku Berjuang.!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Aktris seksi Nikita Mirzani secara terang-terangan...

Tema Hari Perdamaian Internasional 2024 : Membangun Budaya Damai

Hari Perdamaian Internasional yang diperingati setiap tanggal 21 September setiap tahunnya menjadi momen refleksi bagi seluruh umat manusia untuk mengupayakan perdamaian dunia.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru