Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Wow! Windows 11 yang Mendukung dan Menjalankan Aplikasi Android di PC Siap Diluncurkan

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Microsoft meluncurkan sistem operasi terbarunya, Windows 11, setelah seminggu yang lalu bocor sebelum hari peluncurannya.
Menurut Microsoft, Windows 11 akan menawarkan upgrade gratis sebagai penerus Windows 10.
Sistem operasi terbaru Microsoft memperkenalkan beberapa perbaikan pada interface pengguna, seperti menu Start baru yang kini terletak di tengah taskbar.

Tampilan Windows 11
Tampilan Windows 11

Sepintas, interface pengguna Windows 11 menyerupai Windows 10X yang dibatalkan, yang merupakan OS yang direncanakan untuk perangkat layar ganda seperti Surface Neo.
Windows 11 juga akan menggabungkan banyak fitur menarik yang terdapat di konsol game Xbox Series X/S Microsoft, termasuk HDR Otomatis dan aplikasi Xbox Game Pass yang dibangun langsung ke dalam sistem operasi. OS ini juga akan mengintegrasikan Microsoft Teams dan yang lebih mengejutkan, Windows 11 akan mendukung dan menjalankan aplikasi Android melalui Windows store baru.
Untuk menerima upgrade gratis untuk Windows 11, pemilik PC Windows 10 harus memenuhi persyaratan minimum yang diperlukan untuk menjalankan Windows 11, yang saat ini merupakan prosesor 64 bit, RAM 4 GB, dan penyimpanan 64 GB. Jika Anda memenuhi kriteria, Windows 11 akan tiba di PC Anda dengan cara yang sama seperti pembaruan Windows 10 dikirimkan ke komputer Anda.
Windows 11 akan diluncurkan akhir tahun ini, dan tersedia untuk diunduh pada musim liburan. Namun versi beta akan diluncurkan ke Windows Insiders mulai 28 Juni 2021.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Daftar iPhone yang Masih Kebagian iOS 18, Ada Punyamu?

Apple kembali menghadirkan inovasi terbaru melalui iOS 18. Sistem operasi ini membawa segudang fitur menarik yang membuat pengalaman pengguna iPhone semakin seru.

Roy Minta Kepala BSSN dan Budi Arie Dicopot Usai Data Ditjen Pajak Jebol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pakar telematika, Roy Suryo merasa geram...

Teguh Sebut Data Ditjen Pajak yang Dijual Bjorka ada Nama Jokowi

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Konsultan keamanan siber sekaligus pendiri Ethical...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru