JAKARTA, HOLOPIS.COMMedia sosial Twitter saat ini sedang diramaikan tentang komentar seorang netizen yang mengaku sebagai teman sekolah dasar (SD) Nassar Fahad Ahmad Sungkar alias Nassar KDI.
Pemilik akun @bentarabumi ini pun mengatakan, bahwa Nassar memang sering menjadi bulan-bulanan di sekolahnya. Namun demikian Nassar adalah sosok yang menyenangkan dan suka membawa tawa di orang-orang sekitarnya.
Selain itu, ia juga mengungkapkan bahwa Nassar memiliki masa muda yang berat karena orang tuanya diketahui keras. Dan beberapa kali pernah melihat Nassar menangis karena habis dimarahi orang tuanya.
“Nassar itu adik kelas gua pas SD. Sejak SD dia sudah pintar menari dan bernyanyi dan itu bikin dia jadi bulan-bulanan di antara teman-temannya. Orang tuanya keras, aku pernah melihatnya nangis di sekolah karena dimarahi bapaknya,” tulis pemilik akun @bentarabumi dikutip Holopis.com, Senin (21/6).
Ia juga menambahkan bahwa Nassar pantas menerima kesuksesan dan ketenarannya saat ini. Pengakuan tersebut pun langsung viral dan mengundang berbagai macam komentar dari netizen.
“Jadi aku senang sekali melihat dia sekarang,” sambungnya.