Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

China Berhasil Suntikkan 1 Miliar Dosis Vaksin Ke Masyarakatnya,

covid 19 vaccine
Ilustrasi Vaksin

Beijing telah berhasil menahan penyebaran virus tersebut, tetapi beberapa wabah lokal baru-baru ini, termasuk di provinsi Anhui dan Liaoning utara dan Guangdong di selatan, telah memicu kekhawatiran infeksi, mendorong terburu-burunya vaksinasi di daerah yang terkena dampak. China juga telah mulai memvaksinasi masyarakat di bawah usia 18 tahun, dengan remaja memenuhi syarat untuk menerima vaksin Sinopharm dan Sinovac.
Beijing memiliki target untuk memvaksinasi setidaknya 70% orang yang memenuhi syarat pada akhir tahun.
Sekitar 1,4 miliar orang tinggal di China, oleh karena itu dosis yang diberikan negara tirai bambu tersebut masih tertinggal di belakang negara-negara seperti AS dan Inggris. Tetapi jika dorongan inokulasinya dapat mengikuti kecepatan saat ini, Beijing akan dapat menyusul dengan cepat.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Monkey Pox Ditularkan oleh Homo Seksual

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin membenarkan...

Menkes Bongkar Bobroknya Sistem Kesehatan di Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menteri Kesehatan Republik Indonesia, Budi Gunadi...

Puluhan Orang Tewas Akibat Pager-Walkie Talkie Meledak di Lebanon

Sebanyak 20 orang meninggal dunia dan 450 lainnya luka-luka karena ledakan perangkat komunikasi atau pager-walkie talkie di Lebanon.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru