Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

‘Red’ Bakal Jadi Album Taylor Swift yang Dirilis Ulang

Taylor Swift
‘RED’ album Taylor Swift yang dirilis pada tahun 2012

Braun menjual hak master atas enam album studio pertama Swift ke perusahaan ekuitas swasta Shamrock Holdings pada akhir tahun 2020.
Swift mengklaim bahwa dia dan timnya telah berusaha untuk membeli kembali master albumnya dari Braun tetapi menerima respon yang tidak mengenakkan dari Braun.
Pada Juni 2019, Swift mengungkapkan kemarahannya pada Braun yang ia klaim mem-bully dan bersikap manipulatif terhadapnya.
Salah satu lagu terkenal Swift dari album Red adalah ‘22’, dimana lagu tersebut mengungkapkan kebahagiaan berusia 22 tahun, kepopuleran lagu tersebut pun membuat usia 22 menjadi fenomena budaya.
Versi asli album Red menampilkan kolaborasi dengan Max Martin, Gary Lightbody dari Snow Patrol, dan sahabat Swift, Ed Sheeran.
Sebelum pengumumannya pada hari Jumat, banyak penggemar menerka bahwa ‘1989’, album Swift pada tahun 2014, akan menjadi album berikutnya yang akan ia rilis ulang. (MIB)

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.

Puluhan Orang Tewas Akibat Pager-Walkie Talkie Meledak di Lebanon

Sebanyak 20 orang meninggal dunia dan 450 lainnya luka-luka karena ledakan perangkat komunikasi atau pager-walkie talkie di Lebanon.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru