Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Prakiraan Cuaca Hari Ini, 19 Juni 2021 : Jakbar dan Jakpus Hujan Seharian

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mencatat bahwa wilayah DKI Jakarta hari ini, Sabtu 19 Juni 2021 turun hujan.
Jakarta Barat dan Jakarta Pusat
Sepanjang hari ini, berdasarkan prakiraan cuaca dari BMKG, akan turun hujan dengan intensitas ringan sejak siang sampai dini hari nanti.
Jakarta Selatan
Hujan akan turun dengan intensitas sedang pada siang hari. Kemudian pada malam hari langit Jaksel akan berawan, dan pada dini hari nanti akan turun hujan kembali dengan intensitas ringan.
Jakarta Timur
Siang nanti hujan akan turun dengan intensitas sedang, kemudian malam sampai dini hari nanti langit Jaktim akan ditutup oleh mendung.
Jakarta Utara
Pada siang hari ini, langit Jakut akan ditutup oleh mendung. Kemudian malam sampai dini nanti hujan diprakirakan akan turun dengan intensitas ringan.
Kepulauan Seribu
Pagi sampai siang hari, langit akan tampak cerah berawan. Namun pada mam sampai dini hari, diprakirakan hujan akan turun dengan intensitas ringan.
Setelah dari DKI Jakarta, kita ke wilayah penyanggah Ibukota Indonesia itu. Yakni Banten. Beberapa kawasan di Banten juga cenderung kurang ada sinar matahari.
Kota Tangerang
Sepanjang hari ini tampaknya langit akan tertutup mendung. Potensi hujan turun pun cenderung sedikit.
Serang, Pelabuhan Merak dan Kota Cilegon
Siang hari ini akan mendung, kemudian malam hari akan turun hujan dengan intensitas ringan. Kemudian pada dini hari nanti langit hanya akan berawan saja.
Kabupaten Lebak
Hujan akan turun dengan intensitas ringan pada siang hari. Dan malam hingga dini hari nanti langit Lebak akan tertutup oleh mending.
Setelah dari Banten, kita bergeser ke Jawa Barat. Di beberapa wilayah penyanggah Ibukota DKI Jakarta di Jabar juga tampaknya cuaca kurang bersahabat.
Bekasi
Siang hari akan berawan, kemudian malam hari akan turun hujan dengan intensitas ringan dan dini hari nanti akan berawan saja.
Cibinong, Cimahi, Cipanas, Cisarua, Lembang, Purwakarta, Soreang, Bandung dan Sumedang
Hujan akan turun dengan intensitas sedang pada siang hari, kemudian malam hari akan turun hujan dengan intensitas ringan, dan pada dini hari langit akan mendung saja.
Cianjur
Siang sampai malam hari diprakirakan akan turun hujan dengan intensitas ringan, kemudian dini hari bakalan mendung.
Depok
Mulai siang hingga dini hari nanti diprakirakan kawasan Depok akan diguyur hujan dengan intensitas ringan.
Kota Bogor dan Kuningan
Diprakirakan siang nanti hujan dengan disertai petir akan terjadi. Kemudian pada malam hari nanti masih akan turun hujan dengan intensitas ringan, dan dini hari hujan sudah reda dan hanya berawan saja.
Cisarua dan Gadog
Hujan diprakirakan akan turun dengan intensitas sedang pada siang hari. Kemudian intensitas akan menurut pada malam hari, dan pada dini hari akan berawan saja.
Cikarang
Sepanjang hari ini mulai siang sampai dini hari akan berawan.
Demikian prakiraan cuaca hari ini untuk wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya. Selalu sedia payung sebelum hujan, stay safe dan patuh pada protokol kesehatan agar Indonesia segera pulih dari pandemi Covid-19. (MIB)

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Pasca Diresmikan Jokowi, PT JSN Lakukan Pengalihan Transaksi Gerbang Tol Colomadu

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Sehubungan dengan telah diresmikannya Jalan Tol Joga-Solo...

Lokasi Samsat Keliling di Jadetabek Hari Jumat 20 September

Lokasi Samsat Keliling di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi), disiapkan Polda Metro Jaya di 14 lokasi, pada Jumat 20 September 2024.

Lokasi SIM Keliling Hari Jumat 20 September di Jakarta

Jadwal dan lokasi SIM Keliling di Jakarta, pada hari Jumat 20 September 2024 beroperasi di lima wilayah mulai pukul 08.00 – 14.00 WIB.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru