Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Pemkot Bogor Tindak Pelanggar Jam Malam Demi Tekan Angka Penularan Covid-19

BOGOR, HOLOPIS.COM Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto mengingatkan kepada masyarakat untuk sama-sama menyadari lonjakan kasus penularan Covid-19 di wilayah Kota Bogor.
Apalagi ia menginformasikan bahwa daya tampung Rumah Sakit rujukan Covid-19 sudah melebihi ambang batas aman.
“Data yang ada, bahwa angka ketersediaan tempat tidur di angka 60 persen, sudah di ambang batas. Minggu lalu masih di bawah 20 persen,” kata Bima Arya, Jumat (18/6).
Ditambah lagi, Kota Bogor mendapati jumlah angka positif Covid-19 harian mencapai titik tertinggi selama pandemi berlangsung. Data ini yang membatnya perlu bersikap sangat tegas untuk bisa menekan jumlah kasus penularan di wilayahnya.
“Hari ini, dilaporkan ada 204 kasus positif. Ini tertinggi selama pandemi. Sebelumnya, tertinggi 180-an di bulan Februari lalu. Karena itu, kita melakukan beberapa langkah cepat,” ujarnya.
Pembatasan Jam Malam

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

SBY Main ke Rumah Prabowo, Diajak Ngopi Sambil Diskusi

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung ke kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jl Kertanegara No. 4 Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Indra Septiarman Sudah Ngaku Bunuh Nia

HOLOPPIS.COM, JAKARTA - Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol...

Santri Habib Rizieq Disiram Air Panas Seniornya Sendiri, Kasus Ditangani Polres Bogor

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Juru bicara Habib Rizieq Shihab, Aziz...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru