Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Anies Baswedan : Pandemi Hanya Berakhir Jika Semua Orang Patuh

anies baswedan
Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan saat menegur pemilik kafe yang melanggar protokol kesehatan COVID-19. [foto : Istimewa]

Laporkan Jika Ada Pelanggaran
Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia tersebut berharap peran aktif masyarakat untuk melaporkan jika di sekitar mereka ada praktik pelanggaran protokol kesehatan.
“Kepada teman-teman, laporkan bila melihat ada pelanggaran, jangan diam. Bila anda mendatangi sebuah restoran atau rumah makan, terlihat sudah penuh, jangan paksakan masuk. Cari tempat lain yang kosong, atau lebih baik pesan antar saja dari rumah,” serunya.
Kemudian, ia juga mengajak kepada masyarakat khususnya di wilayah DKI Jakarta untuk menyayangi diri sendiri dan memproteksi agar tidak tertular virus korona. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan hari libur untuk di rumah saja, berkumpul dengan keluarga dan tidak bebas keluar dan mendatangi tempat-tempat keramaian.
“Gunakan Sabtu-Minggu, dua hari jeda ini untuk tinggal di rumah, bersama keluarga, jangan bepergian kecuali mendesak dan kebutuhan pokok. Terima kasih kepada semua yang menaati PPKM dan semoga ikhtiar kita #JagaJakarta bisa terlaksana,” pungkasnya. (MIB)

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

DJP Bantah 6 Juta Data NPWP Bocor

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membantah adanya dugaan kebocoran 6 juta data Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB, Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif...

SBY Main ke Rumah Prabowo, Diajak Ngopi Sambil Diskusi

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung ke kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jl Kertanegara No. 4 Jakarta Selatan, Kamis (19/9).
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru