Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Anies Baswedan Minta Masyarakat Sabtu Minggu di Rumah Saja

anies baswedan
Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan menyapa dan memberikan semangat kepada warga yang mengikuti vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Sunter Agung 3. [foto : facebook/aniesbaswedan]

“Kemarin, angka kasus baru di Jakarta sudah 4.700 lebih, rekor tertinggi selama pandemi. Kapasitas Rumah Sakit kita juga semakin terbatas. Jangan sampai tertular,” tuturnya.
Bosan
Anies memahami betul apa yang dirasakan oleh masyarakat DKI Jakarta. Kebosanan dan kepenatan pasti menghinggapi hati masyarakat karena pandemi tak kunjung berakhir. Namun ia mengajak semua menyadari diri bahwa pandemi ini bisa diatasi dengan kerjasama yang baik semua sektor.
“Kita masih pandemi, teman-teman mungkin mulai lelah atau bosan dengan pembatasan, tapi virusnya tidak pernah lelah. Mari tetap sabar jalani masa pembatasan ini, sambil kita tuntaskan vaksinasinya,” seru Anies.
Mantan rektor Universitas Paramadina ini pun mengajak semua pihak untuk optimis bahwa pandemi akan berakhir. Bahkan semangat itu terus digalakkan oleh pemerintah khususnya Pemprov DKI Jakarta dengan mempercepat pemberian vaksin kepada masyarakat secara merata.
“Saat ini 3,24 juta warga Jakarta sudah mendapatkan vaksinasi, insya Allah tiap hari lebih dari 100 ribu warga mendapatkan vaksin sehingga di akhir Agustus semua orang dewasa di DKI sudah tervaksinasi,” sebutnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Waspada! Mpox di Afrika Sudah Tak Terkendali

HOLOPIS.COM - Angka kasus cacar monyet (monkey pox/Mpox) di...

Monkey Pox Ditularkan oleh Homo Seksual

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin membenarkan...

Menkes Bongkar Bobroknya Sistem Kesehatan di Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menteri Kesehatan Republik Indonesia, Budi Gunadi...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru