Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Prakiraan Cuaca Hari Ini, 18 Juni 2021 : Awas, Jakarta Diguyur Hujan

Kita bergerak ke kawasan Banten. Di beberapa wilayah di Provinsi Banten sebagai wilayah penyanggah Ibukota DKI Jakarta juga telah terekam beberapa fluktuasi kondisi cuacanya.
Kabupaten Lebak
Hujan tampaknya akan turun dengan intensitas ringan pada siang hari. Malam hari akan cerah berawan dan pada dini hari, awan akan menutup hampir seluruh wajah langit di Kabupaten Lebak Banten.
Kota Cilegon
Langit Kota Cilegon tampaknya akan tertutup awan sejak siang hingga malam hari. Dan pada dini hari nanti akan tampak cerah berawan.
Serang
Sepanjang hari ini tampaknya cuaca kurang baik. Siang nanti hujan akan turun dengan intensitas sedang, kemudian malam hari akan berawan sampai dini hari nanti.
Kota Tangerang
Pada siang hari langit akan berawan, kemudian pada malam hari akan turun hujan dengan intensitas ringan, dan pada dini hari nanti cuaca akan cerah berawan.
Setelah dari Banten, kita bergeser ke Jawa Barat. Berdasarkan prakiraan cuaca di beberapa kawasan penyanggah Jakarta, tampaknya nyaris pada siang hari nanti akan diguyur hujan.
Bekasi, Cibinong, Cianjur, Cisarua, Gadog, Depok, Kota Bogor, Subang, Soreang, Singaparna, Purwakarta dan Sumedang
Hujan akan turun dengan intensitas sedang, kemudian pada malam hari intensitasnya akan turun menjadi ringan, kemudian pada dini hari akan cerah berawan.
Demikian prakiraan cuaca hari ini, sedia payung sebelum hujan. Selalu stay safe dan patuh pada protokol kesehatan agar Indonesia segera terbebas dari pandemi COVID-19. (MIB)

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

RESEP : Telur Ceplok Setengah Matang, Nikmat dan Menyehatkan

Meskipun terkesan sederhana, namun telur celpok setengah matang memiliki banyak manfaat baik untuk tubuh. S

Pasca Diresmikan Jokowi, PT JSN Lakukan Pengalihan Transaksi Gerbang Tol Colomadu

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Sehubungan dengan telah diresmikannya Jalan Tol Joga-Solo...

Lokasi Samsat Keliling di Jadetabek Hari Jumat 20 September

Lokasi Samsat Keliling di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi), disiapkan Polda Metro Jaya di 14 lokasi, pada Jumat 20 September 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru