Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Prakiraan Cuaca Hari Ini, 18 Juni 2021 : Awas, Jakarta Diguyur Hujan

JAKARTA, HOLOPIS.COM Badan Meteorologi, Klimatolongi dan Geofisika (BMKG) telah mencatat prakiraan cuaca mereka pada hari Jumat (18/6). Dan berdasarkan rangkuman Holopis.com, tampaknya seluruh kawasan DKI Jakarta akan diguyur hujan secara bergantian.
Berikut adalah catatan BMKG yang dirangkum oleh Holopis.com untuk prakiraan cuaca DKI Jakarta dan sekitarnta.
Jakarta Barat
Siang nanti, tampaknya akan turun hujan dengan intensitas ringan. Kemudian malam hari akan berawan dan dini hari akan turun hujan kembali dengan intensitas ringan.
Jakarta Pusat
Siang nanti sampai malam hari, langit akan tertutup awan, kemudian pada dini harinya nanti akan turun hujan dengan intensitas ringan.
Jakarta Selatan
Hujan tampaknya akan turun sepanjang hari di wilayah Jakarta Selatan. Siang nanti diprakirakan hujan akan turun dengan intensitas sedang, kemudian tensi hujan akan turun menjadi ringan pada malam hari hingga dini hari nanti.
Jakarta Timur
Cuaca di Jakarta Timur tampaknya sama dengan Jakarta Selatan. Catatan BMKG, pagi hari cuaca akan turun hujan dengan intensitas sedang, kemudian malam hari hujan akan turun dengan intensitas ringan sampai dini hari.
Jakarta Utara
Awan akan menutupi langit Jakarta Utara sepanjang hari, dan pada dini hari nanti dibarengi dengan guyuran hujan dengan intensitas ringan.
Kepulauan Seribu
Sepanjang hari awan juga akan menutupi langit di kawasan Kepulauan Seribu. Namun pada dini hari akan dibarengi dengan hujan berintensitas sedang.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

RESEP : Telur Ceplok Setengah Matang, Nikmat dan Menyehatkan

Meskipun terkesan sederhana, namun telur celpok setengah matang memiliki banyak manfaat baik untuk tubuh. S

Pasca Diresmikan Jokowi, PT JSN Lakukan Pengalihan Transaksi Gerbang Tol Colomadu

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Sehubungan dengan telah diresmikannya Jalan Tol Joga-Solo...

Lokasi Samsat Keliling di Jadetabek Hari Jumat 20 September

Lokasi Samsat Keliling di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi), disiapkan Polda Metro Jaya di 14 lokasi, pada Jumat 20 September 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru