JAKARTA, HOLOPIS.COMHari ini, kami telah merangkum prakiraan cuaca dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Pusat untuk wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya.
Berdasarkan hasil rangkuman kami, wilayah Jakarta mengalami perubahan cuaca fluktuatif sepanjang hari ini.
Jakarta Barat
Prakiraan cuaca, pagi hari akan cerah berawan, matahari masih bersinar dengan baik. Namun pada siang nanti tampaknya akan turun hujan dengan intensitas ringan. Kemudian pada malam hari akan mendung saja, dan dini hari nanti akan kembali turun hujan dengan intensitas ringan.
Jakarta Pusat
Berdasarkan prakiraan cuaca, wilayah Jakarta Pusat akan cerah berawan pada pagi hari, namun siang sampai malam hari langit akan tertutup awan. Sementara pada dini hari nanti diprakirakan akan turun hujan dengan intensitas ringan.
Jakarta Selatan
Pagi hari ini langit Jakarta Selatan diprakirakan bakal cerah berawan, matahari masih tetap bersinar. Namun pada siang hari tampaknya akan turun hujan dengan intensitas ringan. Kemudian pada malam hari akan mendung dan dini hari nanti langit cerah berawan.
Jakarta Timur
Cuaca diprakirakan sama dengan Jakarta Selatan. Dimana pagi hari akan cerah berawan, siangnya hujan dengan intensitas ringan kemudian malam hari akan mendung.
Jakarta Utara
Cuaca Jakarta Utara di pagi hari akan cerah berawan. Sementara siang nanti diprakirakan bakal turun hujan dengan intensitas ringan, malam harinya akan mendung dan dini hari akan turun hujan kembali dengan intensitas ringan.
Kepulauan Seribu
Di wilayah Jakarta yang berbeda daratan ini akan turun hujan dengan intensitas ringan pada pagi hari. Siang hari nanti diprakirakan akan cerah berawan. Kemudian malam hari mendung dan dini hari akan turun hujan lagi dengan intensitas ringan.
Kemudian kita bergeser ke wilayah Banten. Di beberapa Kabupaten dan Kota di wilayah Provinsi Banten itu, cuaca juga berbeda-beda.
Kota Cilegon
Siang hari nanti diprakirakan bakal turun hujan dengan intensitas ringan, malam hari mendung dan dini hari nanti akan turun hujan lagi dengan intensitas ringan.
Kabupaten Lebak
Siang nanti, tampaknya akan turun hujan dengan intensitas sedang. Sementara malam sampai dini hari nanti cuaca tampaknya akan cerah berawan.
Serang
Diprediksi siang nanti akan turun hujan dengan intensitas ringan, kemudian malam hari akan cerah berawan dan dini hari langit akan tertutup oleh awan mendung.
Kota Tangerang
Siang nanti, diprakirakan hujan akan turun dengan intensitas sedang. Kemudian malam bari berawan dan dini hari langit akan tampak cerah.
Setelah dari Banten, kita bergerak ke Jawa Barat. Tampaknya wilayah penyanggah Ibukota DKI Jakarta di Jawa Barat cuacanya lebih bersahabat.
Bekasi
Sepanjang hari ini cuaca aman cerah berawan.
Cibinong, Cikarang, Depok dan Karawang
Cuaca juga sama, pagi hari, malam sampai dini hari nanti cuaca tampaknya cerah berawan
Kota Bogor
Diprakirakan pagi hari hingga siang akan turun hujan dengan intensitas ringan, kemudian pada malam sampai dini hari nanti langit akan cerah berawan.
Demikian prakiraan cuaca hari ini untuk wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya. Stay safe dan selalu patuh pada protokol kesehatan agar Indonesia segera terbebas dari pandemi Covid-19. (MIB)