Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Pakai Baju Tahanan, Anji Mendekam di Rutan Polres Jakbar

anji
[foto : instagram/duniamanji]
Hal ini diutarakan Anji karena sepanjang proses yang diterapkan kepadanya, Polri selalu memperlakukannya secara baik.
“Ucapan terima kasih Satnarkoba Polres Jakbar yang sejak penangkapan dan saat ini sudah memperlakukan dengan baik,” tambah Anji.
Dalam kesempatan yang sama, Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo menyampaikan, bahwa berdasarkan pengakuan tersangka, penggunaan narkoba jenis ganja ini dilakukan karena ia ingin merasa lebih tenang agar bisa lebih produktif lagi dalam menjalankan kegiatannya sebagai seorang seniman.
“Di mana menurut yang bersangkutan itu digunakan untuk bisa rileks, untuk bisa produktif mungkin dari hal-hal yang bersangkutan sebagai seorang seniman,” kata Kombes Pol Ady Wibowo.
ganja
Barang bukti ganja kering yang diamankan polisi dari tangan Anji. [foto : Istimewa]

Sementara berdasarkan hasil pemeriksaan kesehatan terhadap Anji, terkonfirmasi bahwa zat-zat yang terkandung di dalam tubuh Anji mengandung zat yang sama dengan jenis narkoba yang ditemukan saat tangkap tangan di studio Anji di bilangan Cibubur, Jakarta Timur.
Hal ini seperti yang disampaikan oleh Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar pada hari Selasa (15/6) kemarin.
“Statusnya yang bersangkutan tersangka dalam tindak pidana narkotika dan yang bersangkutan kami tahan di Rutan Mapolres Metro Jakarta Barat,” kata AKBP Ronaldo. (MIB)

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB, Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif...

SBY Main ke Rumah Prabowo, Diajak Ngopi Sambil Diskusi

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung ke kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jl Kertanegara No. 4 Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Indra Septiarman Sudah Ngaku Bunuh Nia

HOLOPPIS.COM, JAKARTA - Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru