Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Park Seo Joon Dikabarkan Akan Membintangi The Marvels!

SEOUL, HOLOPIS.COM – Aktor Korea Selatan, Park Seo Joon dilaporkan bergabung dalam deretan aktor dalam film aksi superhero Marvel yang akan datang, The Marvels!
Dilansir dari Soompi, keterlibatan Park dalam film tersebut pertama kali dilaporkan oleh perwakilan industri, tetapi agensi dari Park Seo Joon, Awesome ENT, belum mengkonfirmasi rumor tersebut. Sejak berita tersebut tersebar, agensi hanya menjawad dengan “tidak ada komentar” ketika dihubungi untuk informasi lebih lanjut.
Sebuah kabar juga mengatakan bahwa Park Seo Joon akan terbang ke Amerika Serikat tahun ini untuk mulai produksi The Marvels, sesudah ia selesai syuting film Korea Selatan Concrete Utopia.
Jika memang berita mengenai Park Seo Joon benar, maka ia akan menjadi aktor Korea Selatan ketiga yang membintangi film produksi Marvel. Dimana sebelumnya Ma Dong Seok (Train To Busan) akan membintangi The Eternals, dan Claudia Kim yang membintangi Avengers: Age of Ultron sebagai Dr. Helen Cho.
The Marvels sendiri akan tayang pada bulan Juli tahun depan, dan merupakan sekel dari Captain Marvel. Brie Larson akan kembali memerankan Carol Danvers dengan Iman Vellani sebagai Kamala Khan, dan Teyonah Parris sebagai Monica Rambeau.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

IShowSpeed Pecahkan Rekor 1 Juta Views Live Streaming di Indonesia, Gokil!

Youtuber ternama asal Amerika Serikat IShowSpeed berkunjung ke Indonesia dan melakukan live streaming bersama masyarakat Tanah Air. Tak disangka bahwa kehadirannya itu turut memecahkan rekor di dunia per-Youtube-an Indonesia, dengan sukses meneembus 1 juta views ketika melakukan live streaming.

Takut Hal Mistis, Putri Marino Ungkap Alasan Mau Main di Film Horor Perdana ‘Tebusan Dosa’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Putri Marino dikenal sebagai aktris...

Thriller Film Tebusan Dosa Sajikan Kisah Horror Penuh Teka Teki

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah sukses dengan “Kabut Berduri”, rumah...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru