Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Humas Wisma Atlet Minta DKI Jakarta Kembali Terapkan PSBB Ketat

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Letkol Laut M. Arifin, Koordinator Humas Rumah Sakit Darurat (RSD) Covid-19 Wisma Atlet mengatakan, lonjakan pasien Covid-19 di Wisma Atlet dalam sehari mencapai 200 sampai 400 orang.
Tingkat keterisian tempat tidur di RSD Wisma Atlet, Jakarta saat ini melonjak menjadi 80,68 persen. Hingga ia menyarankan kepada Pemprov DKI menerapkan lagi PSBB ketat.
“PSBB saja. Saran saya PSBB perketat dulu, seminggu, dua minggu ini sampai nanti landai biar kita bisa fokus menangani pasien dengan baik. Kalau sudah landai silakan diatur secara bertahap lagi. Kalau sekarang ini harus diatur benar, klaster kantor juga harus diatur benar,” ujar Koordinator Humas RSD Covid-19 Wisma Atlet, Letkol TNI AL M Arifin, Selasa (15/6).
Menurut Arifin, penerapan WFH juga mulai kendor, maka pembatasan perlu dilakukan diawasi dengan baik.
“Iya sudah mulai kendor, di Mampang banyak kantor sudah 100 persen. Artinya berarti antara lalai, melupakan sedang pandemi, atau nekat,” kata Arifin.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ingat Buah Ciplukan? Ini Loh Manfaatnya Bagi Kesehatan

Buah ciplukan, yang juga dikenal dengan nama ilmiahnya Physalis angulata, adalah buah kecil yang berasal dari tanaman dalam keluarga Solanaceae.

Jangan Sembarangan! Ini Waktu Ideal Ngopi

Kafein yang merupakan senyawa utama dalam kopi, teh, dan minuman energi, adalah salah satu stimulan yang paling banyak dikonsumsi di dunia. Kafein dikenal karena kemampuannya untuk meningkatkan kewaspadaan dan energi.

Kemenkes Bakal Vaksinasi Mpox

WHO dan BPOM sepakat akan memberikan vaksinasi cacar ,monyet atau Mpox di Indonesia.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru