Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Harley Davidson Boyong MY21 ke Indonesia, Harga Mulai Rp420 Juta Hingga Rp1 Milyar

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Harley Davidson akhirnya membawa line up Model Year 2021 (MY21) ke pasar Indonesia.
Harley mengklaim, MY21 menawarkan pengalaman berkendara yang baru, dilengkapi dengan teknologi terkini dan fitur yang diperbarui dan dengan harga yang terjangkau.
“Sejak diluncurkannya lini motor MY21, kami telah mendapatkan ketertarikan yang luar biasa dari masyarakat di wilayah ini dan percaya bahwa melalui pengumuman ini, respon positif akan diberikan oleh komunitas penggemar di Indonesia,” kata Managing Director, Harley-Davidson, Asia Emerging Markets & India, Sajeev Rajasekharan dalam keterangan resminya, Selasa (15/6/2021).
Harely Davidson membawa berbagai kendaraan seperti motor cruiser Street Bob 114 dan Fat Boy 114 terbaru.
Model Street Bob 114 ini hadir dengan serangkaian pembaharuan berat melalui mesin Milwaukee-Eight 114 yang bertenaga dan menjadi model Softail yang paling ringan. Street Bob 114 di banderol mulai dari Rp625 juta.
Selanjutnya varian Fat Boy 114…

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Donald Trump Nyaris Dibunuh Lagi, Pelaku Langsung Ditangkap

Mantan Presiden AS sekaligus kandidat Pilpres 2024 Donald Trump kembali nyaris menjadi korban penembakan.

Huawei Mau Ikut Ramaikan Pasar Kendaraan Listrik di Indonesia

Huawei dikabarkan akan memperluar sayap bisnisnya di Indonesia, tidak hanya di pasar teknologi informasi dan komunikasi. Seperti diketahui, Huawei punya beberapa produk gadget yang dipasarkan di Indonesia.

Pabrik Handal Bekasi jadi Lokasi Perakitan Mobil Listrik Neta X

Mobil Listrik Neta X mulai dirakit di pabrik Handal, Bekasi, Jawa Barat. Ini menjadi produk kedua PT Neta Auto Indonesia yang dirakit di Indoensia, setelah sebelumnya ada Neta V-II.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru