Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Prabowo Jelaskan Soal Alpalhankam, Mafia Pertahanan & Dilema Menhan

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Menteri Pertahanan Prabowo Subianto bicara mengenai Alpalhankam yang belakangan menjadi perbincangan. Prabowo mengatakan, modernisasi alutsista TNI dengan biaya Rp1.700 triliun itu masih dibahas.
Prabowo menjelaskan hal itu dalam acara podcast Deddy Corbuzier yang dilihat HOLOPIS.COM, Minggu (13/6/2021).
“Ada yang mengatakan, Prabowo ingin bikin anggaran Rp 1.700 T itu pun belum disetujui masih digodok. Kan ini kan bernegara tidak gampang kan. Benegara itu ada prosesnya ada prosedurnya ada sistemnya, ada tata kelola,” kata Prabowo.
Prabowo menambahkan, ssbagai Menhan, ia wajib menyiapkan segala hal untuk meningkatkan pertahanan bangsa. Alpalhankam lanjutnya masih dibahas dan belum disetujui.
“Jadi kita pihak yang teknis, Menteri itu, saya diwajibkan menyusun rencana Pertahanan. Nah anggarannya berapa saya ajukan, Presiden setuju tidak. Presiden kan pasti minta pertimbangan Menkeu gimana Bappenas gimana, nanti ditanya Menteri-menteri yang lain gimana. Jadi itu belum disetujui,” kata Prabowo.
Halaman selanjutnya, Prabowo Bicara Mafia Pertahanan

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Bamsoet Sambut Gembira Wacana Silaturrahmi Prabowo – Mega

Politikus senior Golkar sekaligus Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) mendukung wacana pertemuan antara presiden terpilih Prabowo Subianto dan Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri.

Dugaan Kebocoran Data, DJP Imbau Wajib Pajak Jaga Keamanan Data

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membantah adanya dugaan kebocoran data pada sistem mereka. Hal itu sebagaimana disampaikan Direktur Penyuluhan, Pelayanan, dan Hubungan Masyarakat DJP, Dwi Astuti.

Jokowi Salahkan Keteledoran Manusia Penyebab Kebocoran Data Terjadi Lagi

Presiden Jokowi (Joko Widodo) menanggapi terjadinya kembali fenomena kebocoran data yang kali ini adalah data NPWP Kementerian Keuangan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru