Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Gabung ke Pemerintahan Jokowi, Prabowo Akui Pendukung Kecewa: Pemimpin Tidak Kedepankan Ego

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto mengakui, banyak para pendukung yang kecewa dengan keputusannya bergabung dengan pemerintahan Jokowi.
Prabowo mengatakan, ia berani mengambil resiko untuk kepentingan negara dan untuk memberikan pelajaran bagi generasi muda.
Hal itu diungkapkan Prabowo dalam podcast Deddy Corbozier yang dilihat HOLOPIS.COM, pada Minggu (13/6/2021).
“Kita harus berani untuk jelaskan. Saya jelaskan kepada pengikut-pengikut saya, sudahlah, saya cerita kepada mereka di partai saya, saya kumpulin, karena kan yang banyak keras itu juga justru dari partai saya. Saya kumpulin dan saya ceritakan Hideyoshi, saya ceritakan juga Abraham Lincoln,” kata Prabowo.
Ketua Umum Partai Gerindra itu menambahkan, pemimpin tidak boleh mengedepankan ego. Seorang pemimpin harus melihat jauh ke depan untuk kepentingan bersama.
Halaman berikutnya, Lingkaran Jokowi tak Suka Prabowo

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

APBMI Pastikan Bisnis Batu Bara Tan Paulin Tak Ada Campur Tangan Rita Widyasari

Pengusaha batubara Tan Paulin disebut menjalankan bisnis batu bara secara profesional.

BNN Bongkar Jaringan Narkoba Malaysia

Dalam operasi yang dilakukan sepanjang bulan Agustus, BNN berhasil membongkar jaringan peredaran narkotika asal Malaysia yang menyusupkan barang haram tersebut melalui Aceh untuk kemudian diedarkan ke Sumatra Utara dan Sumatra Selatan.

Komisi I Anggap Pemerintah Kurang Serius Jaga Keamanan Data

Anggota Komisi I DPR RI, Sukamta memberikan respons menohok kepada pemerintah atas adanya kasus kebocoran data kembali yang melanda Indonesia. Kali ini kasus itu dialami oleh Ditjen Pajak Kementerian Keuangan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru