Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Billyani Tania Ceritakan Perjalanan Hidupnya Dalam Sebuah Buku

IMG 20210613 WA0009
Anupriya: The Angel with a Free Soul, di HopeClat Resto, Permata Kuningan, Jakarta. Sabtu (12/6/2021).

Sosok perempuan yang kini tengah menempuh pendidikan S3 di UGM mengaku bahwa apa yang dibagikan melalui buku ini diharapkan bisa menjadi kontribusi positif untuk memotivasi dan menginspirasi banyak orang.
“Karena dalam menjalani kehidupan kita tidak akan lepas dengan tantangan atau cobaan. Seperti yang saya alami atas kasus penipuan Indri Gautama, seorang pendeta yang sering berkhotbah, dan dikenal suci. Dimana saya membeli 2 lantai kantor yang jelas sudah dibayarkan namun sertifikat, tidak juga kunjung diberikan. Bahkan niat dan itikad baik pun tidak ada. Sangat menyedihkan,” ucap Billy.
“Namun dengan berbagai tempaan dan cobaan itu, bagaimana kita bisa tetap positif. Seperti yang diajarkan oleh keluarga saya: selalu berbuat baik, karakter yang jujur, belajar hingga pintar, kerja keras, saling membantu dan menderma, tegar menghadapi masalah, tidak boleh menipu, walau mengalami kesusahan harus kuat dan tenang bertahan, tulus serta iklas mengerjakan apapun. ” tambahnya.
Dalam buku setebal 257 halaman itu, ia membagikan pengalamannya dalam mengenal meditasi yang dirasakan sebagai media yang bisa membawanya merasa lebih tenang dan bermanfaat dalam pengendalian emosi. Selain itu, Billy juga membagikan berbagai pengalaman spritual sehingga ia bisa bersabar dan mengerti Kehendak Tuhan atas dirinya.
Meski buku yang ditulis merupakan edisi perdana, Billy secara khusus telah mencetaknya ke dalam dua versi, yaitu Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Hal ini untuk memastikan agar banyak orang bisa menikmati dan mengambil pembelajaran positif di dalamnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

KAI dan Korlantas Polri Gencar Sosialisasikan Keselamatan Kepada Masyarakat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (Persero) bekerja...

Jokowi Resmikan Jalan Tol Jogja Solo Segmen Kartasura-Klaten

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo...

Dompet Dhuafa dan Titimangsa Gelar Teater Musikal untuk Palestina Bertajuk Tanah Yang Terpenjara

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Gencar menyuarakan kemanusiaan bagi Palestina, Dompet...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru