Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024
NewsEkobizIkut Panen Raya di Sumedang, Anies Baswedan : Alhamdulillah

Ikut Panen Raya di Sumedang, Anies Baswedan : Alhamdulillah

anies
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama Gubernur Jawa Barat Mohammad Ridwan Kamil dan Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir. [foto : Istimewa]

Selain itu, Anies juga menjalin kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Sumedang tentang suplai bahan pokok ke Jakarta. Bahkan kontrak kerjasama ini pun disaksikan langsung oleh Gubernur Jawa Barat Mohammad Ridwan Kamil.
Alhamdulillah, hari ini Pemprov DKI Jakarta menyepakati kerja sama dengan Pemerintahan Kabupaten Sumedang terkait kebutuhan suplai pangan beras, di Desa Tolengas, Kec. Tomo, Sumedang, Jawa Barat,” sebut Anies.
Dikatakan Anies juga, bahwa nota kesepahaman ini dilakukan oleh antara PT Food Station Tjipinang Jaya dengan PT Kampung Makmur, BUMD Kabupaten Sumedang, tentang Kolaborasi Pengembangan Bisnis BUMD.
Lalu, juga dilakukan oleh Perumda Pasar Jaya, dengan PT Kampung Makmur, tentang Pemasaran Produk Daerah dan UMKM serta Perdagangan Produk Pangan Lainnya.
Kerjasama ini diterangkan Anies merupakan buntut dari silaturrahmi Bupati Sumedang ke Ibukota DKI Jakarta beberapa waktu lalu.
“Kesepakatan kerja sama ini merupakan tindak lanjut dari kunjungan Bupati Dony Ahmad Munir ke Balaikota DKI Jakarta pada 28 April lalu,” tandasnya.
(MIB)

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Baca Juga

Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

BERITA TERBARU

Lainnya
Related

Harga Emas Antam Ngegas Jelang Akhir Pekan, 1 Gram Dibanderol Rp 1.443.000

Harga emas batangan bersertifikat keluaran PT Aneka Tambang Tbk (ANTM) alias emas Antam terpantau mengalami kenaikan yang cukup tajam pada perdagangan hari ini, Jumat 20 September 2024.

IHSG Loyo Saat Jeda Makan Siang

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) melemah pada pertengahan perdagangan, atau pada penutupan perdagangan sesi I hari ini, Jumat 20 September 2024.

Turun Lagi, Segini Harga Emas Galeri 24, Antam hingga UBS di Pegadaian

Harga emas batangan bersertifikat yang dijual di PT Pegadaian (Persero) terpantau kembali mengalami penurunan pada perdagangan hari ini, Jumat 20 September 2024.

IHSG Diproyeksi Menguat, Bakal Cetak Rekor Lagi?

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas, William Surya Wijaya memproyeksi Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada hari ini bakal menguat pada rentang 7.878—7.957.