Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Prakiraan Cuaca Hari Ini, 7 Juni 2021 : Semua Wilayah Jakarta Cerah

JAKARTA, HOLOPIS.COM Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) telah mencatat prakiraan cuaca di beberapa wilayah di Ibukota DKI Jakarta dan sekitarnya pada hari Senin 7 Juni 2021.
Berdasarkan catatan BMKG tersebut, tampaknya untuk wilayah DKI Jakarta secara keseluruhan pada hari ini cuaca akan sangat bersahabat. Bagi Anda yang akan beraktifitas di luar rumah maupun menjemur pakaian maupun jogging, tampaknya Anda tidak perlu risau.
Untuk wilayah DKI Jakarta baik di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara hingga Kepulauan Seribu, sepanjang hari akan cerah berawan, namun pada dini hari hanya akan berawan saja.
Prakiraan cuaca di kawasan Banten juga serupa. Hampir di seluruh wilayah penyanggah DKI juga cuaca sangat bersahabat.
Untuk wilayah Kota Cilegon, Kabupaten Lebak, Serang dan Kota Tangerang sepanjang hari ini akan cerah berawan. Tampaknya hujan tidak akan turun pada hari ini di seluruh wilayah tersebut. Bagi Anda yang ada di kawasan sekitar tampaknya tidak perlu risau untuk mempersiapkan payung maupun jas hujan ya.
Namun untuk kawasan penyanggah DKI Jakarta di wilayah Jawa Barat, beberapa kawasan tampaknya akan turun hujan pada hari ini.
Untuk wilayah Bekasi, Cikarang, Garut, Karawang, Indramayu, Soreang, Subang, Sumedang dan Tasikmalaya akan cerah pada pagi hingga siang hari, kemudian malam sampai dini hari akan berawan saja.
Kemudian untuk wilayah yang paling berdekatan dengan ibukota yakni Kota Bogor, Depok, Cisarua dan Cibinong tampaknya hujan akan turun dengan intensitas ringan pada siang hari nanti. Sementara malam sampai dini hari akan mendung.
Demikian sementara prakiraan cuaca hari ini. Tetap stay safe di manapun berada serta patuhi protokol kesehatan COVID-19 sebagai langkah konkret kita bersama-sama melawan wabah virus korona. (MIB)

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Lokasi Samsat Keliling di Jadetabek Hari Jumat 20 September

Lokasi Samsat Keliling di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi), disiapkan Polda Metro Jaya di 14 lokasi, pada Jumat 20 September 2024.

Lokasi SIM Keliling Hari Jumat 20 September di Jakarta

Jadwal dan lokasi SIM Keliling di Jakarta, pada hari Jumat 20 September 2024 beroperasi di lima wilayah mulai pukul 08.00 – 14.00 WIB.

KAI dan Korlantas Polri Gencar Sosialisasikan Keselamatan Kepada Masyarakat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (Persero) bekerja...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru