Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Cha Eun Woo Tampil Dengan Rambut Cepak, Fans: Botak Pun Pasti Tetap Tampan!

HOLOPIS.COM – Pada tanggal 4 dan 5 Juni, aktor dan anggota boyband Korea Selatan Cha Eun Woo menggelar fan meeting online secara global di seluruh dunia. Dalam acara tersebut ia menjadwalkan di hari pertama berjumpa dengan fans global secara online, dan hari kedua diperuntukkan fans asal China.
Di hari pertama, ia membuka acara fan meeting tersebut dengan menyanyikan sebuah cover lagu berjudul “Aloha”, setelah itu ia pun melanjutkan acara dengan berbicara mengenai kebiasaan, hobi, dilema, dan kabar terbaru meengenai hidupnya.
Tidak hanya membicarakan dirinya saja, ia juga bermain beberapa permainan untuk berinteraksi dengan penggemarnya, seperti permainan misi, kuis, dan lain lain.
Pada hari kedua, ia mengobrol dengan penggemarnya mengenai karakternya dari drama populer yang ia bintangi “True Beauty”.
Pria berusia 24 tahun ini juga tetap tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para penggemar setianya,
“Sudah cukup lama sejak aku bisa berinteraksi dengan para penggemarku, waktu tak terasa sudah berjalan lama. Untuk para Aroha (Sebutan untuk penggemar setia boyband Astro), aku sungguh berterima kasih dan meminta maaf, dan aku mencintai kalian. Aku sangat rindu melihat kalian, dan aku harap suatu saat kita akan bisa bertemu secara langsung ketika situasi sudah lebih baik. Aku mohon tetap jaga kesehatan, tetap berbahagia dan semoga bisa selalu melihat karyaku. Aku juga saat ini sedang mempersiapkan sebuah film “Debicel” dan promosi dari Astro, jadi tetaplah berada di sisiku”
– Cha Eun Woo
Tak sedikit pula penggemar yang salah fokus dalam fan meeting tersebut, lantaran Cha Eun Woo yang sedang mencoba model rambut baru yaitu model cepak yang sangat pendek. Para penggemar menilai potongan rambut tersebut membuat Cha Eun Woo semakin tampan.

Cha Eun Woo 696x377 1
Cha Eun Woo dan rambut cepaknya yang membuat para penggemar salah fokus.

“Kenapa dia terlihat lebih tampan??”
“Dia akan tetap tampan meskipun botak”
“Kenapa dia selalu trending hanya karna wajahnya”
“Decibel” sendiri mulai produksi syuting pada 20 April 2021, dengan para pemerannya, termasuk Kim Rae Won, Lee Jong Suk, Cha Eun Woo, Jung Sang Hoon, Park Byung Eun, Lee Sang Hee, dan Jo Dal Hwan. (Mhd)

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.

Puluhan Orang Tewas Akibat Pager-Walkie Talkie Meledak di Lebanon

Sebanyak 20 orang meninggal dunia dan 450 lainnya luka-luka karena ledakan perangkat komunikasi atau pager-walkie talkie di Lebanon.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru