Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Prakiraan Cuaca Jakarta Hari Ini, 4 Juni 2021 : Awas Hujan Petir

JAKARTA, HOLOPIS.COM Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) telah berhasil mencatat prakiraan cuaca untuk wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya.
Tampaknya, cuaca pada hari ini kurang bersahabat nih. Beberapa kawasan akan diguyur hujan mulai dari intensitas ringan hingga sedang. Bahkan ada yang diprakirakan mengalami hujan dengan disertai petir.
Berikut adalah rangkuman Holopis.com untuk prakiraan cuaca wilayah DKI Jakarta Raya.
Jakarta Pusat, hari ini diprakirakan matahari tak begitu terik karena tertutup oleh mendung sepanjang hari dari pagi hingga dini hari nanti.
Jakarta Barat, siang nanti diprakirakan akan turun hujan dengan intensitas ringan. Sementara malam hingga dini hari hanya mendung saja.
Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, hari ini hujan tampaknya akan turun di siang hari dengan intensitas sedang. Kemudian malam hingga dini hari hanya akan berawan.
Kemudian di Jakarta Utara, mendung akan menutupi kawasan langit dari pagi hingga malam hari, kemudian saat dini hari nanti akan turun hujan dengan intensitas ringan.
Dan di kawasan Kepulauan Seribu, cuaca tampaknya lebih kurang bersahabat. Pasalnya, sepanjang hari akan matahari akan terhalang mendung, sementara saat dini hari diprakirakan akan turun hujan dengan disertai sambaran petir.
Kemudian, kita bergerak ke kawasan penyanggah Ibukota DKI Jakarta. Kali ini di Banten.
Di Cilegon, Ciruas, Pelabuhan Merak, Serang, Kota Tangerang, langit akan tertutup oleh mendung sepanjang hari.
Sementara di kawasan Kabupaten Lebak, hujan akan turun dengan intensitas ringan pada siang hari, kemudian malam hingga dini hari akan tertutup oleh awan.
Kemudian di kawasan Jawa Barat, untuk kawasan Bekasi, Cikarang dan Karawang akan berawan saja sepanjang hari ini.
Sementara di kawasan Depok, Cisarua, Cibinong, Gadog, Garut dan Kota Bogor akan turun hujan dengan intensitas ringan pada siang hari, kemudian malam hingga dini hari nanti cuaca hanya akan berawan.
Demikian laporan prakiraan cuaca dari Holopis.com yang berhasil dirangkum dari data BMKG pad hari Jumat 4 Juni 2021.
Sedia payung sebelum hujan. Selalu stay safe ya guys, dan tetap patuhi protokol kesehatan Covid-19 di manapun Anda berada agar pandemi segera usai dari Negeri kita tercinta.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

KAI dan Korlantas Polri Gencar Sosialisasikan Keselamatan Kepada Masyarakat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (Persero) bekerja...

Jokowi Resmikan Jalan Tol Jogja Solo Segmen Kartasura-Klaten

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo...

Dompet Dhuafa dan Titimangsa Gelar Teater Musikal untuk Palestina Bertajuk Tanah Yang Terpenjara

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Gencar menyuarakan kemanusiaan bagi Palestina, Dompet...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru