Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Hukuman Terhadap Mantan Pacar yang Jahat di Lagu Terbaru Billie Eilish

JAKARTA, HOLOPISCOM – Penyanyi Billie Eilish merilis lagu baru berjudul Lost Cause. Single ini merupakan salah satu trek dalam album terbarunya bertajuk Happier Than Ever yang akan dirilis pada 30 Juli mendatang.
Lagu ini diproduksi oleh saudara laki-laki Billie Eilish bernama Finneas. Seperti yang dikutip dari Variety, lagu Lost Cause bercerita tentang hukuman terhadap mantan pacar yang jahat. Untuk itu Eilish tampil sebagai seorang perempuan paling percaya diri untuk membalas mantan kekasihnya.
Dalam musik video yang juga ia sutradarai tersebut, penyanyi kelahiran 18 Desember 2001 ini tampil bersama bersama rombongan teman-temannya. Mereka bersenang-senang seperti pesta piyama yang menyenangkan.
Lagu Lost Cause memiliki irama musik yang lebih meriah dibandingkan single terbarunya yang lain seperti Therefore I Am dan Your Power. Lagu ini justru menampilkan alunan musik dengan nada-nada yang mirip dalam lagu debutnya yakni When We All Fall Asleep, Where Do We Go?.
Sebelumnya, Billie Eilish juga merilis jadwal tur konsernya yang bertajuk Happier Than Ever, The World Tour. Lewat unggahan di laman Twitternya, Billie Eilish mengumumkan akan menggelar konser di sejumlah kota besar di Amerika Utara, Eropa dan Inggris. Konser ini akan dibuka di Las Vegas, Amerika Serikat pada 19 September dan berakhir pada 2 Juli 2022 di Zurich, Swiss.
Sebelum merilis single Lost Cause, Billie Eilish telah melepas merilis musik video single baru lain yang berjudul Your Power ada April lalu. Lagu ini mengusung irama musik balad dengan alunan gitar akustik yang halus. Single ini memulai debutnya di urutan 10 tangga lagu Billboard Hot 100 dan mengumpulkan lebih dari 150 juta penonton YouTube dalam dua minggu pertama.
Selain dua lagu tersebut, Billie Eilish juga telah merilis beberapa musik baru sejak tahun lalu. Mulai dari single My Future hingga Therefore I Am. Dua lagu ini juga akan muncul di album kedua Billie Eilish yang akan datang.
Billie Eilish tercatat memiliki sejumlah proyek baru salah satunya ikut mengisi soundtrack untuk film James Bond terbaru berjudul No Time To Die. Ia juga meluncurkan film dokumenter berjudul The World’s A Little Blurry yang tayang di Apple TV. (zik)

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.

Yovie & Nuno Ajak Duet Kadishub DKJ dan Bos Transjakarta : Janji Suci

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebagai kelompok musisi, Yovie & Nuno...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru