Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Hormati Pangeran Philip, Nama “Philippa” Diprediksi Menjadi Nama Calon Bayi Harry dan Meghan

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Anak kedua dari Meghan Markle dan Pangeran Harry dikabarkan akan segera lahir, calon adik dari Archie ini sebelumnya diberitakan berjenis kelamin perempuan. Tidak hanya itu, beberapa nama untuk calon putri pertama mereka ini juga sudah diumumkan.
Ketika The Duke and Duchess of Sussex tersebut menunggu kelahiran putra pertama mereka, Archie pada tahun 2019, mereka mengunjungi kota Birkenhead dan menerima beberapa saran nama dari sekelompok anak sekolah.
Setelah seorang gadis 7 tahun bernama Megan Dudley berbicara dengan Duchess of Sussex dan menemukan bahwa teman-teman mereka berdua memanggil mereka “Meg,” dia menawarkan saran nama untuk bayi itu. Dudley mengatakan kepada wartawan, “Saya bertanya apakah dia akan memanggil bayinya Amy jika dia memiliki anak perempuan, dan dia berkata, ‘Itu nama yang sangat cantik, saya menyukainya. Kita harus memikirkannya.'”
Dalam acata yang sama, Pangeran Harry menunjukkan minat pada nama “Lily,” dan menanyakan seorang ibu bagaimana dia mengeja nama putrinya yang terinspirasi bunga.
Selama tur kerajaan pasangan itu pada Oktober 2018, Harry dan Meghan menaiki salah satu trem ikonik Melbourne di Australia untuk perjalanan singkat ke Pantai Melbourne Selatan bersama para pemimpin keberlanjutan siswa. Charlie Wolf, 12, mengambil kesempatan itu untuk memberikan ide nama calon bayi ke Harry dan Meghan.
Setelah kematian Pangeran Philip pada bulan April lalu, situs perjudian Inggris Ladbrokes telah melihat “Philippa” menjadi prediksi populer untuk anak perempuan dari Meghan dan Harry. Bulan lalu, mereka memangkas peluang taruhan pada nama tersebut menjadi 3/1.
Jika mereka menghormati mendinag Duke of Edinburgh dan mengambil namanya untuk anak kedua mereka, mereka tidak akan sendirian. Sepupu Harry, Putri Eugenie dan Zara Tindall, keduanya memberi penghormatan kepada kakek mereka tepat sebelum kematiannya dengan memberi putra mereka yang baru lahir nama tengah Philip. (zik)

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Nikita Mirzani Sebut Loly Masih Tantrum Saat Jalani Pemeriksaan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Usai melakukan visum di Rumah Sakit, Laura...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru