Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Prakiraan Cuaca Hari Ini, Jaksel dan Jaktim Hujan Ringan Siang Hari

HOLOPIS.COM – Bagi Anda yang ingin beraktifitas pada hari Minggu 30 Mei 2021 ini, sebaiknya perbaharui informasi prakiraan cuaca untuk wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya.
Berdasarkan data dari Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), bahwa untuk seluruh wilayah di DKI Jakarta pada pagi hari akan cerah berawan. Namun, pada siang hari, untuk wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur akan turun hujan dengan intensitas ringan.
Kemudian, pada malam hari, prakiraan cuaca akan berawan untuk seluruh wilayah di DKI Jakarta, dan pada dini hari, hujan akan jatuh di kawasan Kepulauan Seribu.
Lalu di beberapa kota dan kabupaten penyanggah di sekitar DKI Jakarta, ada Kota Tangerang yang akan cerah pada pagi hari, sementara siang hingga dini hari hanya akan berawan saja.
Kita bergeser ke kawasan Jawa Barat, untuk kawasan Depok, cuaca akan cerah di pagi hari, kemudian berawan dari sidang sampai malam. Dan pada dini hari nanti diprakirakan akan turun hujan dengan intensitas ringan.
Masih di Jawa Barat, untuk kawasan Bogor akan cerah berawan di pagi hari, namun hujan diprakirakan akan turun dari siang sampai dini hari nanti.
Dan untuk kawasan Bekasi, cuaca akan cerah berawan mulai pagi sampai siang. Sementara pada malam hari akan berawan
dan hujan diprakirakan turun pada dini hari nanti.
Demikian sementara informasi prakiraan cuaca untuk kawasan DKI Jakarta dan sekitarnya. Tetap waspada di jalan. Sedia payung sebelum hujan. (MIB)

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Lokasi Samsat Keliling di Jadetabek Hari Jumat 20 September

Lokasi Samsat Keliling di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi), disiapkan Polda Metro Jaya di 14 lokasi, pada Jumat 20 September 2024.

Lokasi SIM Keliling Hari Jumat 20 September di Jakarta

Jadwal dan lokasi SIM Keliling di Jakarta, pada hari Jumat 20 September 2024 beroperasi di lima wilayah mulai pukul 08.00 – 14.00 WIB.

KAI dan Korlantas Polri Gencar Sosialisasikan Keselamatan Kepada Masyarakat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (Persero) bekerja...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru