JAKARTA, HOLOPIS.COM – Jennifer Lopez (JLo) dan Ben Affleck baru-baru ini dikabarkan berencana akan mengumumkan hubungan mereka lewat instagram. Kabar itu disampaikan oleh sumber dekar yang dilansir oleh Page Six.
Hal ini tentu sontak mengagetkan dunia hiburan lantaran kedua penyanyi dan aktor kondang tersebut sudah pernah menjalin hubungan serius pada tahun 2002, sebelum akhirnya mereka masing-masing menikah dengan orang lain.
“Dia (Ben) tinggal di rumahya (JLo pada bulan April), dan dia (JLo) berencana mengumumkan bahwa mereka kembali bersama di Instagram. Ini semua masalah waktu dengannya (JLo),” kata sumber tersebut.
60b08cf66d7a0
Sebelumnya kabar JLo dan Ben kembali menjalin hubungan memang sudah mulai terhembus. Ditambah mereka beberapa kali kedapatan menjalani kegiatan dan berlibur bersama di Montana serta Miami.
Bahkan, beberapa hari lalu mereka kedapatan berciuman saat berolahraga di pusat kebugaran, hal itu juga diungkapkan oleh sumber terdekat.
“Mereka pergi ke sana untuk berlatih dengan pelatih terpisah, tetapi mereka tidak berusaha menyembunyikan kedekatan mereka dengan berbagai cara,” kata sumber itu.
Sumber itu melanjutkan bahwa mereka berdua tetap berdekatan satu sama lain saat berolahraga meskipun dengan pelatih yang berbeda. Kemudian mereka berpelukan, bercanda bersama, dan saling ciuman diselah-selah latihan.
1308
Kabar mengenai kembalinya terjalin hubungan mantan kekasih ini pertama kali dikabarkan ketika mereka berdua menaiki jet pribadi untuk berlibur di Yellowstone Club, Montana.
JLo dan Ben juga sempat bertunangan pada November 2002, namun memutuskan berpisah pada Januari 2004.
Ben Affleck pun menikahi aktris Jennifer Garner dan dikaruniai 3 orang anak. Sementara JLo menikah dengan produser dan penulia lagu, Mark Anthony.
Kedua pernikahan tersebut pun kandas, Ben Affleck bercerai pada tahun 2018 lalu, sedangkan JLo cerai pada tahun 2014.
Ben Affleck juga dikabarkan kembali mengenakan jam tangan pemberian JLo 17 tahun yang lalu, sehingga menguatkan kabar mengenai kembalinya hubungan mereka. (zik)