Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Gibran Nasehati Kaesang soal Polemik dengan Felicia Tissue

SOLO, HOLOPIS.COM – Felicia Tissue mencurahkan isi hati soal kisah asmaranya dengan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep yang saat ini telah kandas.
Kakak pertama Kaesang, Gibran Rakabuming Raka pun memberi pesan kepada sang adik agar masalah tersebut segera diselesaikan.
“Ndang dirampungke (segera diselesaikan),” ujar dia.
Namun, Gibran engan berkomentar saat ditanya soal Felicia yang turut membawa-bawa nama kedua orang tuanya, Jokowi dan Iriana. Dia pun meminta masalah tersebut ditanyakan langsung ke Kaesang.
“Biar diselesaikan Kaesang. Ojo takon aku (jangan tanya saya),” katanya.
Diberitakan sebelumnya, mantan kekasih Kaesang Pangarep, Felicia Tissue, buka suara secara langsung untuk pertama kalinya. Dia berbicara soal kandasnya hubungan asmara sambil membawa-bawa nama Presiden Jokowi dan Iriana selaku orang tua Kaesang.
Pernyataan Felicia disampaikannya via kanal YouTube-nya, Felicia Tissue, Rabu (26/5). Materi yang dia sampaikan adalah perihal kandasnya hubungan pacaran dia dengan Kaesang.
Dia tidak terima Kaesang pergi menghilang begitu saja dan juga tidak terima dengan hujatan banyak pengguna media sosial yang ditujukan kepadanya. Nama Jokowi, bahkan konstitusi, sampai disebutnya. (MIB)

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Nikita Mirzani Sebut Loly Masih Tantrum Saat Jalani Pemeriksaan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Usai melakukan visum di Rumah Sakit, Laura...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru