Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Pengisi Suara “Sebastian” di “The Little Mermaid” Meninggal Dunia

JAKARTA, HOLOPISCOM – Samuel E. Wright, aktor yang mengisi suara karakter Sebastian di “The Little Mermaid,” meninggal dunia. Dia berusia 74 tahun.
Berita kematiannya dikonfirmasi oleh sebuah postingan di Facebook pada hari Selasa oleh kampung halamannya di Montgomery, N.Y. Amerika Serikat. Meskipun penyebab kematiannya belum dikonfirmasi.
“Hari ini, Kota Montgomery berduka atas kehilangan Sam Wright,” tulis postingan tersebut.
“Sam adalah inspirasi bagi kami semua dan bersama keluarganya mendirikan Konservatorium Lembah Hudson.
“Sam dan keluarganya telah memengaruhi banyak pemuda Lembah Hudson yang selalu menginspirasi mereka untuk mencapai yang lebih tinggi dan menggali lebih dalam untuk menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri”
Wright lahir di Camden, Amerika Serikat. Ia mulai masuk ke industri hiburan ketika ia mendarat di Broadway pada tahun 1971 di “Jesus Christ Superstar” karya Andrew Lloyd Webber.
Ia kemudian berperan sebagai William dalam “The Tap Dance Kid” dan Mufasa dalam “The Lion King,”, Wright dinominasikan Tony Award dari kedua film tersebut untuk aktor dengan fitur terbaik dalam musikal.
Pada tahun 1989, iaa menyuarakan karakter sahabat karib putri duyung, Ariel, Sebastian di “The Little Mermaid.” Ia juga turut berperan dalam berbagai gim, serial TV “House of Mouse” dan “The Little Mermaid 2: Return to the Sea.” (zik)

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...

Resmi Cerai, Nisya Ahmad Dapat Hak Asuh Anak dan Jatah Rp30 Juta per Bulan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Adik Kandung dari pesinetron dan presenter...

Vadel Badjideh Nekat Ancam Nikita Mirzani, Ditunggu Malah Kabur

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Vadel Badjideh tampaknya tidak terima saat...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru