Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Emma Stone Ungkapkan Rasa Cinta untuk BTS

JAKARTA, HOLOPISCOM – Baru-baru ini Emma Stone mengungkapkan kecintaannya dengan boyband group asal Korea Selatan, BTS!
Hal tersebut ia sampaikan saat menjadi bintang tamu dalam sebuah acara bincang-bincang yang dilakukan secara online di “Show!terview with Jessi”.
Acara bincang-bincang yang dibawakan oleh musisi asal Korea Selatan Jessi ini, belakangan memang sedang naik daun dengan kesuksesan di tiap episode terbarunya. Acara bincang-bincang ini menjadi unik dikarenakan karakter Jessi yang menarik dan pertanyaan-pertanyaan yang berani.
Karena kepopuleran acaranya, Jessi berhasil mewawancarai aktris Hollywood, Emma Stone yang saat ini sedang mempromosikan film terbarunya “Cruella”.
Meskipun belum tayang, namun preview dari wawancara ini sudah membuat para penonton tak sabar untuk menontonnya. Akun Instagram resmi Disney Korea merilis klip singkat berisi wawancara Emma Stone dan Jessi tersebut,
“Kita punya bintang dunia yang sedang naik daun di Show!terview with Jessi saat ini!” kata Jessi.
Setelah mengumumkan kehadiran Emms Stone (secara virtual), Emma Stone merespon sambutan yang meriah itu,
Jessi juga tampak menanyakan Emma Stone mengenai rasa cintanya terhadap BTS, yang dijawab oleh Emma, “Sudah sangat jelas kalau aku terobsesi dengan BTS”.
Emma Stone memang sudah sering membeberkan rasa cintanya terhadap K-Pop terutama BTS. Aktris yang namanya melejit lewat Easy A, dan The Amazing Spiderman ini juga pernah mengungkapkan hal tersebut di acara bincang-bincang Amerika seperti “The Tonight Show with Jimmy Fallon”, dan “Late Night with Conan O’Brien”. (zik)

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Nikita Mirzani Sebut Loly Masih Tantrum Saat Jalani Pemeriksaan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Usai melakukan visum di Rumah Sakit, Laura...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru