HOLOPIS.COM – Kabar bahagia datang dari aktor drama Korea Selatan, Lee Seung Gi. Bintang Mouse dan Vagabond ini ternyata diam-diam telah berpacaran dengan aktris Korea Selatan, Lee Da In.
Agensi Lee Da In, 9ATO Entertainment, telah mengkonfirmasi rumor tersebut. Bintang Doctor Prisoner ini pun mengakui telah mengenal Lee Seung Gi selama berbulan-bulan dan hingga akhirnya berpacaran.
“Dia mengungkapkan bertemu (dengan Lee Seung Gi) sebagai rekan kerja sekitar lima atau enam bulan yang lalu. Kemudian tumbuh perasaan dan dengan hati-hati mengenal satu sama lain,” kata agensi Lee Da In dilansir dari Koreaboo.
Media gosip Korea Selatan Dispatch juga sudah merilis foto berkencan Lee Seung Gi dan Lee Da In

dispatchleeseunggi
Foto : Istimewa

Agensi meminta publik mendukung keduanya, baik secara pasangan maupun karier masing-masing.
“Kami berharap anda bisa mendukung dan memberikan kasih sayang kepada mereka, sehingga keduanya bisa melanjutkan hubungan dengan baik,” pernyataan agensi Lee Da In.
Kabar mengenai status pacaran Lee Seung Gi dan Lee Da In ini bermula dari laporan Sports Khan, yang mengatakan bahwa pasangan artis ini saling jatuh cinta setelah bertemu dan bermain golf bersama.
Seorang sumber mengatakan, perasaan itu tumbuh seiring kebersamaan pasangan yang terpaut usia 5 tahun tersebut. Kini, keduanya disebut telah berpacaran selama setahun.
Langgeng terus ya Seung Gi Oppa dan Da In Noona!