Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Mengumumkan Dirinya Non-Biner, Demi Lovato Ganti Kata Sapa

HOLOPIS.COM- Musisi Amerika Serikat, Demi Lovato mengumumkan hal mengejutkan lewat media sosial Twitter. Dalam pernyataannya, Demi Lovato menyebutkan bahwa dirinya memiliki jenis kelamin non-biner, yaitu bukan laki-laki dan bukan perempuan.
Penyanyi berusia 28 tahun ini mengatakan, dirinya sudah merenungkan hal tersebut cukup lama, dan melewati proses refleksi diri dan berbagai penyembuhan. Lovato mengaku senang dan bangga bisa membagikan identitas yang sebenarnya.
“Saya masih terus belajar dan mengenal diri sendiri, saya tidak mengklaim sebagai pakar atau juru bicara. Membagikan ini kepada kalian semua membuka level kerentanan lain untuk saya,” tulis pelantun Sorry Not Sorry ini.
Lovato juga mengatakan mulai sekarang jika ingin memanggil dirinya, lebih baik untuk menggunakan kata “Them” yaitu panggilan bahasa inggris yang tidak memiliki spesifikasi laki-laki atau perempuan. Ia mengatakan kata “He” atau “She” tidak mewakili dirinya.
“Tolong tetap hidup dengan kebenaranmu dan ketahuilah saya mengirimkan cinta kepada kalian semua,” ungkap Lovato.
Pada 2020, penyanyi yang mulai melejit lewat film Camp Rock ini juga mendeskripsikan diri sebagai queer. Istilah itu merujuk pada seseorang yang masih dalam proses pencarian mengenai orientasi serta identitas seksualnya.
Sepanjang karier bermusiknya, Lovato telah merilis tujuh album. Dalam lagu-lagunya, Lovato juga menceritakan perjuangannya melawan kecanduan narkoba dan alkohol, serta gangguan makan.(STV)

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

IShowSpeed Pecahkan Rekor 1 Juta Views Live Streaming di Indonesia, Gokil!

Youtuber ternama asal Amerika Serikat IShowSpeed berkunjung ke Indonesia dan melakukan live streaming bersama masyarakat Tanah Air. Tak disangka bahwa kehadirannya itu turut memecahkan rekor di dunia per-Youtube-an Indonesia, dengan sukses meneembus 1 juta views ketika melakukan live streaming.

Yoshihiro Hidaka Ditikam Anaknya Sendiri

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Direktur utama Yamaha Motor Company, Yoshihiro...

Perundingan Peningkatan ATIGA Capai Kemajuan Signifikan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Perundingan  peningkatan Persetujuan Perdagangan Barang ASEAN...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru