Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Wow! Agnez Mo Sutradari Sendiri Video Musik Terbarunya

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Penyanyi Indonesia, Agnez Mo merilis video musik untuk lagu terbarunya yang bertajuk F Yo Love Song, Rabu (19/5). Tidak hanya itu, Agnez Mo ternyata juga menyutradarai sendiri video musik tersebut.

Dengan latar Museum Bank Mandiri di Kota Tua, Agnez Mo tampil dengan street style yang merupakan gaya khasnya, dengan puff jacket dan celana bermotif, kemudian di adegan berikutnya Agnez Mo mengenakan crop top berwarna putih yang dipadukan dengan baggy jeans, dan juga jumpsuit. Agnez Mo tampil bersama sejumlah penari dan penyanyi latar dengan Gerakan koreografi yang apik.
“(Lagu) tentang wanita yang menyadari nilai dalam dirinya, wanita yang menyadari bahwa dia benar-benar tidak membutuhkan siapa pun untuk merasa berharga” Jelas Agnez Mo melalui akun Youtube-nya beberapa waktu lagu.
Ia juga menjelaskan bahwa lagu tersebut relevan dengan kehidupan banyak wanita di sekitarnya, termasuk mereka yang tidak sadar berada dalam sebuah ‘toxic realtionship’.
Dalam music video ini, Agnez Mo memperlihatkan simbol-simbol yang khas Indonesia, seperti rumah susun dan ornamen burung garuda, dan juga penari tradisional.
“Terdapat garuda kita. Siapa yang bisa melihat representasi Indonesia lainnya di video musik terbaru saya?” tulis Agnez Mo dalam keterangan unggahan Instagram.
Setelah diunggah satu hari yang lalu video musik telah disaksikan lebih dari 300 ribu kali di Youtube melalui akun resminya.
Lagu ini juga pernah di-cover oleh aktris Hollywood Olivia Munn, yang merupakan sahabat dari Agnez Mo. (Mhd)

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

IShowSpeed Pecahkan Rekor 1 Juta Views Live Streaming di Indonesia, Gokil!

Youtuber ternama asal Amerika Serikat IShowSpeed berkunjung ke Indonesia dan melakukan live streaming bersama masyarakat Tanah Air. Tak disangka bahwa kehadirannya itu turut memecahkan rekor di dunia per-Youtube-an Indonesia, dengan sukses meneembus 1 juta views ketika melakukan live streaming.

Sal Priadi Juarai Spotify Jadi Penyanyi Pria Paling Banyak Didengarkan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sal Priadi sukses menembus dunia tarik...

Ini Alasan Jennifer Coppen Tak Izinkan Penggemar Foto Bareng Kamari

Selebgram Jennifer Coppen tak lagi mau mengizinkan para penggemarnya untuk bisa berfoto dengan anak semata wayangnya, Kamari Sky Wassink.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru