Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Pangeran William Menerima Suntikan Pertama Vaksin Covid-19

LONDON, HOLOPIS.COM – Pangeran William baru saja menerima dosis pertama vaksin Covid-19, demikian diumumkan oleh Istana Buckingham.
Pada hari ini, Kamis (20/5), sebuah foto dirilis ke public menunjukkan The Duke of Cambridge menerima suntikan pertama vaksin corona di London Science Museum. Namun belum diketahui apakah sang istri, The Duchess of Cambridge sudah menerima vaksin atau belum.
Foto tersebut diunggah di akun Instagram resmi Pangeran William dan istrinya Kate Middleton yaitu @dukeandduchessofcambridge, tampak Pangeran William menggulung lengan bajunya sembari mengenakan masker. Ia menulis dalam captionnya, “Pada Selasa, saya menerima suntikan pertama vaksin Covid-19. Untuk pihak yang sudah bekerja dalam pemberian vaksin, terima kasih untuk semua yang telah kalian lakukan dan akan terus dilakukan”
Sebelumnya, Pangeran William sempat diberitakan terkena virus corona pada April 2020 lalu, berbarengan dengan ayahnya, Pangeran Charles.
Namun Istana Kensington menolak untuk menanggapi pemberitaan tersebut.
Sedangkan Pangeran Charles, melaksanakan isolasi mandiri selama 7 hari di kediamannya dengan gejala ringan. Namun, istri Pangeran Charles, The Duchess of Cornwall saat itu dikabarkan negatif virus corona. (zik)

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.

Puluhan Orang Tewas Akibat Pager-Walkie Talkie Meledak di Lebanon

Sebanyak 20 orang meninggal dunia dan 450 lainnya luka-luka karena ledakan perangkat komunikasi atau pager-walkie talkie di Lebanon.

Yovie & Nuno Ajak Duet Kadishub DKJ dan Bos Transjakarta : Janji Suci

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebagai kelompok musisi, Yovie & Nuno...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru